Powered By Blogger

Jumat, 13 September 2019

4 Tipe Kepribadian Wanita Berdasarkan Psikologi Dan Cara Untuk Menaklukan Hatinya


Menurut ilmu psikologi, ada 4 tipe kepribadian wanita, beda tipe beda juga cara memperlakukan mereka. Jadi setidaknya kamu harus tahu 4 tipe kepribadian ini, dan gebetanmu termasuk tipe yang mana? Agar kamu bisa memperlakukan mereka sesuai dengan karakter mereka dan pastinya berhasil mendapatkan mereka:

1. Tipe Kepribadian Sanguin (Si Populer) 

Tipe wanita sanguin adalah wanita yang pintar mempengaruhi orang, menyenangkan, lucu dan punya banyak teman.

Dia adalah wanita yang percaya diri, optimis dan bisa membuat orang lain merasa nyaman berada didekatnya dan itulah yang membuatnya punya kharisma untuk menarik banyak orang masuk ke dalam hidupnya.

Wanita ini juga selalu terlihat ceria dan tidak punya masalah, dia sering mendominasi saat ngobrol dan seringnya dia membicarakan dirinya sendiri.

Cara menaklukan wanita sanguin: Pastikan kamu selalu ada disekitar dia, karena dia ingin mengenalmu lebih dulu. Saat ngobrol dengannya, tanggapi dengan serius karena tandanya kamu tertarik dengan apa yang dibicarakannya dan mendengarkannya. Kalau perlu kamu harus bisa tertawa saat dia berusaha untuk melucu, meskipun lawakannya tidak begitu lucu.

Saat kamu ingin mendekati wanita sanguin, kamu harus jadi pria yang humoris (punya selera humor yang tinggi) karena tipe wanita ini punya banyak teman dan kebanyakan dari temannya adalah orang-orang humoris.

Selain itu juga jangan lupa untuk sering-sering memuji penampilannya, karena wanita sanguin sangat senang dengan pujian.

Dia juga wanita yang suka mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah dia kunjungi. Jadi kamu bisa mengajaknya kencan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi untuk membuatnya terkesan.

2. Tipe Wanita Melankolis (Si Sempurna)

Tipe wanita melankolis ini punya kehidupan yang serba teratur dan sempurna. Dia juga seorang wanita yang pendiam, suka menyendiri dan susah untuk bersosialisasi.

Dia lebih memilih untuk berteman dengan sedikit orang tapi sangat dekat, dibanding dengan banyak orang tapi tidak begitu mengenalnya.

Tipe wanita ini juga selalu rapi dalam berbagai hal dan mampu menjelaskan berbagai hal secara detail dan sempurna karena hobinya yang suka menganalisis, merencanakan dan memikirkan banyak hal.

Wanita melankolis juga seorang yang sangat sensitif dan mudah tersentuh perasaanya. Jadi, kamu tidak usah kaget kalau tiba-tiba dia nangis saat kamu memberikan perlakuan yang romantis untuknya.

Untuk menaklukan tipe wanita melankolis yang serba sempurna, hal pertama yang harus kamu lakukan sudah pasti adalah perbaiki penampilanmu.

Kalau kamu termasuk pria yang tidak peduli dengan penampilanmu, sekarang saatnya kamu mengubah penampilan untuk mendekati tipe wanita melankolis ini.

Karena wanita melankolis menyukai kerapihan, wanita ini cenderung tidak tertarik dengan pria yang suka memakai celana jeans sobek-sobek dan kaos oblong, apalagi rambut yang gondrong. Dia lebih suka pria rapi dengan potongan rambut yang sederhana.

Kamu tidak perlu terlalu banyak bicara dengan wanita melankolis, kamu hanya perlu berbicara seperlunya saja dan to the point.

Selain itu, kamu juga harus bisa menjadi pria yang pengertian dan bisa diandalkan setiap saat. Misalnya saja saat dia sedang menceritakan masalahnya, kamu harus menjadi pendengar yang baik, kalau perlu kamu bisa memberinya saran, tapi jangan memaksakan saranmu.

Kamu harus menunjukkan kalau kamu peduli dan memahami permasalahannya untuk bisa mendapatkan simpati wanita melankolis ini. Buat dia merasa menjadi wanita yang paling berarti untukmu dan dia akan dengan mudah jatuh cinta padamu.

3. Tipe Wanita Plegmatis (Si Pecinta Damai)

Wanita tipe ini adalah wanita yang menghindari konflik dan setia. Wanita ini selalu terlihat santai, tapi mudah beradaptasi dengan keadaan apapun.

Wanita plegmatis juga suka berkhayal dan berimajinasi memikirkan hal-hal yang indah. Itulah kenapa dia akan sering dikecewakan dengan imajinasinya yang terlalu tinggi pada sosok pria sempurna.

Selain itu, wanita plegmatis juga seorang yang pengertian dan selalu berusaha untuk memahami perasaan orang lain. Dia juga seorang wanita yang ekspresif dan mendramatisir pengalaman hidupnya.

Cara menaklukan tipe wanita plegmatis: Tipe wanita plegmatis adalah wanita yang butuh perhatian dan selalu memperhatikan orang lain. Wanita ini tidak butuh pujian, tapi dia suka berdiskusi, kamu harus menanyakan pendapatnya tentang sesuatu saat ngobrol dengannya. Tapi jangan sekali-kali kamu mencari masalah dengan wanita ini, jangan membesar-besarkan masalah sepele.

Kamu juga harus bisa menunjukkan padanya kalau kamu bisa melindunginya dan membuatnya nyaman. Dengan begitu dia akan suka rela memberikan hatinya padamu.

4. Tipe Wanita Koleris (Si Kuat)

Wanita koleris adalah wanita yang sering mendominasi dan suka bersaing. Dia adalah wanita yang suka dengan kekuasaan. Karena kedisiplinan dan tepat waktunya, dia juga bisa menjadi pemimpin yang baik.

Selain itu, tipe wanita koleris juga wanita yang selalu tahu apa yang dia mau dengan pasti dan dia bukan tipe wanita yang suka buang waktu saat melakukan sesuatu.

Dia juga seorang yang ambisius dan selalu mengejar apa yang diinginkannya, dia selalu berusaha untuk mewujudkan impian dan kesuksesannya.

Dia adalah wanita yang kreatif dan tidak pernah takut dengan petualangan dan hal yang baru. Dia punya fokus yang baik untuk semua tujuannya. Dan dengan fokusnya itu, dia adalah wanita yang tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa menggagalkan rencananya.

Cara menaklukan wanita koleris: Si wanita kuat ini tidak suka dengan pria yang lemah, tidak punya tujuan hidup dan minderan. Dia menyukai pria cerdas dan berwawasan luas, jadi pastikan kamu adalah seorang pria yang selalu semangat untuk belajar satu hal baru setiap harinya, agar kamu bisa tahu banyak hal. Paling tidak mulai sekarang kamu harus rajin baca, rajin googling atau nonton berita agar wawasan mu semakin luas.

Wanita koleris adalah wanita yang anti gombalan dan rayuan. Dia lebih suka dipuji atas suatu prestasi atau karir yang telah dia capai. Kalau kamu sering memberinya pujian atas prestasi atau pencapaian karirnya, dia akan mudah untuk tertarik denganmu.

Itulah 4 tipe kepribadian wanita berdasarkan psikologi. Sekarang kamu bisa menyimpulkan termasuk yang manakah gebetanmu sekarang dan langkah apa yang harus kamu lakukan untuk mendekatinya.

Selain memahami jenis kepribadian wanita yang kamu suka sekarang, kamu juga harus tahu bahasa cinta yang wanita gunakan untuk bisa memperlakukan mereka sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image