Powered By Blogger

Selasa, 08 Januari 2019

Arkeolog Versi Tukang Servis motor Tulang Belulang dan Kecoak Ditemukan Didalamnya

Membiarkan motor tak dipakai dalam jangka waktu yang agak lama oleh pemiliknya memang agak sedikit bersiko, karena mesin yang tak menyala untuk beberapa waktu terkadang membuat sepeda motor yang susah dihidupkan, bahkan sampai menjadi sarang binatang.

Salah satu musuh terbesar saat motor ditinggal dalam waktu lama adalah tikus, hewan pengerat ini jika sudah masuk ke dalam bagian motor, bisa mengerogoti  kabel - kabel penting yang ada didalam.

Dan yang paling menjengkelan  gara - gara beberapa kabel di dalam motor digerogoti tikus, pemilik motornya  harus merogo kocek yang dalam dan membawa ke tukang servis motor untuk memperbaikinya.



Kejadian seperti ini membuat montir harus ekstra sabar mulai mengurut kabel yang putus sampai membersihkan kotoran - kotoran yang ditinggalkan tikus di dalam motor.

Seperti kejadian yang diunggah disosial media ini, dalam unggahannya seorang montir menceritakan saat menservis motor ia mendapati banyak kecoak dan tulang belulang di dalam motor matic akibat ditinggal liburan satu  minggu oleh pemiliknya.

Cerita nya nih motor di tinggal holidey selama 1 minggu Mbah. Pas dipake lampu rem dan sein serta Speedometer mati, Terus kata yang punya minta dibongkar,katanya banyak kecoa begitu di bukaaa taaaraaaaa mbah
postingan yang diunggah oleh montir yang membongkar motor pelanggannya via facebook


Sudah bisa dipastikan bahwa matinya lampu rem, sein dan spedometer akibat kabel - kabel tersebut digerogoti oleh tikus. tak hanya itu didalam sepeda motor banyak ditemukan beberapa tulang belulang dan kecoak yang bersarang didalamnya. Si montir pun menyebutkan tulang - tulang yang ditemukan sebagai fosil prasejarah, ha..ha..ha..



tulang belulang dan kecoak ditemukan didalam motor via facebook
Unggahan Shady Jay di sebuah grup motor di facebook ini pun mendapat beberapa komentar kocak dari warganet

Unggahan Shady Jay di sebuah grup motor di facebook ini pun mendapat beberapa komentar kocak dari warganet

Bagus Reza:  Isine tulang belulang, itu motor apa kuburan?
Ibas Sabi : Tulang megantropus paleloangus mbah..??
Bilal Sisma Maulana : Astaga, nyimpen mayat di motor
Ardians Maulana : Ditinggal lebih lama lgi mbah coba
Tar ditempatin pemulung numpang tidur dsitu
Memang kejadian seperti ini sudah biasa terjadi dinegara berkembang, motor yang tak pernah dipakai sudah pasti jadi tempat yang paling nyaman untuk tikus berteduh.

Montir yang lagi servis motor pun  kini  punya kerjaan baru, selain  menservis motor sekarang tugas sampingannya menjadi  arkeolog yang sedang berburu fosil pra sejarah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image