Powered By Blogger

Rabu, 17 April 2019

Gaji Tak Kunjung Cair, Pria Ini Punya Cara Unik Untuk Tetap Makan Enak

Gaji Tak Kunjung Cair, Pria Ini Punya Cara Unik Untuk Tetap Makan Enak 1

Kesal rasanya kalau gaji tak kunjung cair, sementara uang dalam dompet sudah suci bersih. Pikirnya bagaimana nanti makan, buat beli menunya saja gak akan cukup. Mau tak mau, paling makan kerupuk sama nasi.

Jangan bersedih buat kalian yang dompetnya lagi suci bersih, kalian tetap bisa makan enak tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Kalian pasti penasaran yah? Tapi yang jelas caranya bukan ngutang atau maling.

Contohlah pria super jenius ini yang tetap bisa makan enak dan lengkap meski tidak punya uang karena gaji tak kunjung cair. Anehnya lagi, pria ini bisa makan enak tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo ini menunjukkan pria itu makan dengan sepiring nasi, lengkap dengan menu makanan enak berupa ikan bakar plus sambal.

Sayangnya, ikan bakar tersebut hanya sebuah gambar yang ditampilkan di layar smartphone. Kocaknya lagi, pria itu menganggap gambar ikan bakar tersebut seperti ikan bakar sungguhan.

Sambil menyuapkan nasi, ia seolah-olah mencubit bagian daging ikan bakar tersebut. Dengan lahapnya, pria itu seolah-olah makan daging ikan sungguhan.

Bagaimana, praktis kan? Kamu gak perlu keluar uang sepeserpun untuk makan enak. Contohlah pria dengan kearifan lokal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image