Powered By Blogger

Kamis, 13 Juni 2019

5 Alasan Anda Harus Mulai Belajar Ngeblog

Bisnis online jadi bisnis yang sangat menjanjikan di zaman sekarang ini. Semakin maju zaman, semakin banyak bisnis online terbaru yang punya penghasilan menjanjikan. Salah satu bisnis online yang cukup populer adalah ngeblog, kalian tahu apa itu ngeblog? Yakin deh kalian pasti udah pada tahu soal ngeblog.

Image result for bloggerman
Ya, singkatnya ngeblog adalah kegiatan menulis artikel di website atau blog pribadi. Dari kegiatan menulis ini, ke depannya kamu bisa menghasilkan uang lho. Bagaimana caranya? Oleh karena itu simak ulasan berikut ini tentang alasan Anda harus mulai belajar ngeblog di tahun 2019 ini.

1. Gak sulit seperti yang kamu pikirkan

Pasti kebanyakan orang mengira kalau ngeblog itu susah, belum lagi harus bisa coding untuk bikin blognya. Padahal ngeblog itu tak sesulit yang kamu pikirkan, malahan sangat mudah dan flexibel dengan hasil yang menjanjikan.

2. Kerja di rumah

Asyiknya ngeblog itu bisa dilakukan kapanpun kamu mau di rumah sendiri, tanpa harus cape keluar kesana kemari. Dengan hanya bermodalkan laptop dan koneksi internet, kamu sudah mulai bisa ngeblog. Untuk belajar tata cara ngeblog yang baik, kamu bisa cari sendiri di Mbah Google dan kemudian praktikan langsung.

Baca Juga: 5 Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Sambil Kuliah, Hasilnya Lumayan Lho!

3. Dapat penghasilan tambahan

Dari ngeblog, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana caranya? Yaitu dengan memasang iklan di blog kamu dan nantinya blog kamu bakalan jadi mesin pencetak uang. Semakin banyak yang membaca blog kamu, semakin besar pula penghasilannya.

4. Jangan khawatir soal coding

Salah satu hal yang biasanya menghambat seseorang untuk belajar ngeblog yaitu tidak punya kemampuan coding. Jangan khawatir, sekarang ada banyak platfrom blog yang memungkinkan kamu untuk membuat blog dengan mudah tanpa harus punya keahlian coding.

Contohnya saja Blogspot, WordPress, Joomla, Drupal dan masih banyak lagi. Kalau mau yang gartis tanpa harus bayar server, lebih baik pilih Blogspot, tapi kalau ingin pake server sendiri, lebih baik pilih WordPress.

Tapi kalau kamu punya keahlian coding dan ingin bikin website sendiri, tentunya kamu memerlukan hosting. Kamu bisa cek web hosting murah 2019 yang susai dengan keperluanmu.

5. Dari ngeblog bisa jadi perusahaan besar

Jika blog kamu terus berkembang, pengunjungnya semakin banyak, penghasilannya semakin banyak, siapa tahu nantinya kamu bisa mendirikan perusahaan media besar. Banyak kok perusahaan media yang awal-awalnya berdiri sebagai sebuah blog pribadi.

Cuma kamu harus kerja keras, tekun, jangan menyerah, terus bikin artikel yang berkualitas dan rajin berinteraksi dengan blogger lainnya. Sisanya serahkan kepada Yang Maha Kuasa.

Bagaimana, sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak ngeblog yah?

0 komentar:

Posting Komentar

Related image