Powered By Blogger

Minggu, 23 Juni 2019

6 Fakta Spider-Man : Far From Home


Pada tanggal 6 mei 2019 Sony Picture kembali merilis trailer kedua dari Spider-Man: Far From Home. Jika kita lihat secara seksama, banyak sekali fakta-fakta mengejutkan yang dapat kalian lihat di trailer ini. Salah satunya, film ini mengambil setting waktu setelah "End Game", lho.

Nah, kira-kira apa saja fakta-fakta mengejutkan yang terdapat dari trailer film Spider-Man: Far From Home ini. Mari kita lihat pada ulasan berikut ini.

1. Bibi May Sudah Mengetahui Identitas Asli Peter Parker.


Jika di "Home Coming" Peter Parker masih merahasiakan dirinya adalah Spider-Man. Namun, tampaknya di film "Spider-Man: Far From Home" identitas dari Spider-Man ini mulai diketahui oleh teman-temannya, dan khususnya Bibi May yang juga telah mengetahui bahwa Peter Parker adakah Spider-Man.

2. Warisan dari Tony Stark a.k.a Iron Man


Hubungan antara Spider-Man dan Iron Man itu sudah seperti anak dan ayah. Bahkan setelah kematiannya, Iron Man memberikan beberapa warisan kepada Spider-Man, salah satunya adalah kacamata yang sering dipakai oleh Tony Stark. Bahkan Spider-Man masih diasuh oleh tangan kanannya Iron Man, yakni Happy.

3. Kemunculan Nick Fury


Ketika kalian menonton trailernya, maka kalian akan melihat kemunculan Nick Fury di film ini. Pertemuan antara Nick Fury dengan Spider-Man ini untuk membahas konsep multiverse (robeknya lubang dimensi), dan memperkenalkan Mysterio yang nantinya akan menjadi rekan Spider-Man.

4. Kedekatan Antara Peter Dan MJ


Rasanya hubungan antara Peter Parker dan MJ (Michelle Jones) akan semakin dekat. Bahkan di trailernya pun menampilkan beberapa scene romantis antara mereka berdua. Namun fakta yang mengejutkannya lagi adalah MJ sudah mengetahui identitas rahasia Peter Parker sebagai Spider-Man.

5. Musuh Baru, Aksi Baru


Hal yang paling mengejutkan dari trailer Spider-Man: Far From Home adalah kemunculan musuh baru Spider-Man, yaitu Elementals. Disini Spider-Man serta Mysterio akan bekerjasama melawan Elementals yang dapat menguasai keempat elemen sekaligus, yakni api, air, udara, dan listrik.

6. Kostum Baru


Nick Fury memberikan sebuah kostum baru kepada Spider-Man yang berwarna hitam. Banyak yang berspekulasi bahwa kostum hitam ini dirancang khusus oleh SHIELD. Namun, itu masih menjadi spekulasi dari para fans.

Itulah beberapa fakta seputar film Spiderman : Far From Home yang akan rilis 28 Juni 2019 Mendatang. Bagi kalian para fans MCU pastinya sudah tidak sabar menunggu film terbaru keluar Sony Picture yaitu sekuel kedua dari film Spiderman, Spiderman : Far From Home.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image