Powered By Blogger

Senin, 24 Juni 2019

6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia

6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 1

Menjadi seorang pramugari tentunya sangat didambakan setiap perempuan. Namun tidak sembarang wanita bisa menjadi pramugari, hanya mereka yang memiliki penampilan penarik dan pengetahuan yang memadai yang bisa jadi pramugari.

Oleh karena itu, setiap maskapai penerbangan pasti memiliki penilaian tersendiri untuk memilih calon pramugari mereka, mulai dari tinggi badan, wajah, pengetahuan, dan sebagainya.

Dari sekian banyak maskapai penerbangan yang ada di dunia ini, berikut Wow Menariknya merangkum dari berbagai sumber delapan maskapai dengan pramugari paling cantik, menarik, dan seksi.

1. Air France

6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 2
Maskapai Air France akan membuat para penumpang merasakan penerbangan yang terasa singkat. Bagimana tidak, para penumpang akan melihat pramugari yang cantik-cantik dengan postur tubuh yang tinggi.

Hebatnya lagi, pramugari Air France memiliki seragam yang dirancang oleh desainer ternama, Christian Lacroix.

2. Lufthansa
6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 3

Lufthansa merupakan maskapai penerbangan terbesar di Eropa. Perusahaan penerbangan asal Jerman ini terdiri dari awak kabin yang berasal dari berbagai macam etnis, termasuk dari pramugarinya. Para pramugari maskapai ini terkenal sangat ramah dan memiliki pelayanan yang sangat baik.

3. Aeroflot

6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 4
Sama halnya dengan pramugari AirAsia, pramugari Aeorflot juga berseragam merah. Hanya saja bedanya memakai topi. Pramugari maskapai milik Rusia ini dikenal memiliki perawakan yang tinggi dan wajah yang tak beda jauh dari perempuan Eropa.

4. Thai Airways International
6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 5

Maskapai nasional Thailand ini adalah salah satu maskapai penerbangan yang menyediakan pelayanan terbaik di dunia. Semua itu tak lepas dari kinerja pramugari mereka yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang agar merasa aman dan nyaman ketika terbang.

5. AirAsia
6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 6

Seragam merah menjadi ciri khas pramugari maskapai yang berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia ini. Selama perjalanan, penumpang mungkin akan sedikit menikmati pemandangan indah dan pelayanan yang baik dari pramugari AirAsia.

6. Virgin Atlantic Airways

6 Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia 7


Dalam survei yang dilakukan pada tahun 2011, Virgin Atlantic telah dipilih sebagai maskapai dengan pramugari paling menarik di dunia. Dengan mengenakan jas merah dan dasi leher yang stylish membuat pramugari Virgin Atlantic terlihat cantik dan menggoda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image