Powered By Blogger

Senin, 05 Agustus 2019

Fakta Buat Cewek, 5 Tanda Ini Menunjukkan Dia Hanya Berpura-pura Mencintaimu

Diawal hubungan kamu merasa sangat bahagia, dia menunjukkan kepadamu betapa baik dirinya, dia membuat hatimu berbunga-bunga, dia membuatmu jatuh cinta setiap hari kepadanya, lagi dan lagi. Setiap jam yang kamu lewati dengannya terasa sangat indah, setiap menit yang kamu habiskan dengannya sangat berkesan, dan kamu tak ingin jauh darinya, selamanya.

Namun, seiring waktu kamu mulai kecewa dengan nya. Sikapnya tak lagi hangat seperti diawal-awal pacaran. Perlahan-lahan dia mulai menunjukkan sikap tidak seperti seorang kekasih. Sementara di lain waktu, dia mengatakan sangat mencintaimu. Dan ini sangat bertolak belakang dengan tindakan dan ucapannya. Jika cinta, tentu dia masih tahu, bagaimana menjadi kekasih terbaik untukmu bukan?

Coba periksa 5 tanda di bawah ini, jika terdapat beberapa tanda pada dirinya, itu artinya saat ini dia hanya berpura-pura mencintaimu.

1. Dia tidak banyak bertanya

Image result for Dia tidak banyak bertanya

Suatu hal yang wajar bahkan sangat wajar, jika seorang cowok yang mencintai pacarnya, maka ingin tahu apa yang sedang ceweknya lakukan atau sekedar bertanya, apakah ada laki-laki lain yang menggodanya, apakah ceweknya sehat-sehat saja. Di awal pacaran, mungkin dia banyak bertanya, tapi jika sekarang udah tidak lagi banyak bertanya, itu tandanya dia tidak lagi mencintaimu.

2. Dia tak ingin bertemu dengan keluargamu

Image result for foto cowok galau main

Untuk apa baginya bertemu dengan keluargamu, ini hanya buang-buang waktu bagi dirinya. Seharusnya, jika ia benar jatuh cinta denganmu, dia yang berinisiatif sendiri untuk bersilaturahmi dengan keluargamu.

3. Dia tak lagi berbicara tentang masa depan

Image result for fotoDia tak lagi berbicara tentang masa depan

Ini sangat jelas, untuk apa membicarakan masa depan bersamamu jika suatu hari nanti dia tahu bahwa dia akan pergi meninggalkanmu.

4. Dia tak lagi cemburu

Image result for foto orang tidak cemburu

Seseorang yang sedang jatuh cinta, di dalam hatinya tidak hanya ada rasa cinta, tapi juga cemburu. Dua hal ini selalu berjalan bersama. Tapi jika dia sudah tidak mencintaimu, hilang pula rasa cemburu di dalam hatinya.

5. Dia jarang berkomunikasi

Image result for foto cowok tidak bermain hp

Jika dia menelantarkan chatmu terus menerus, apa yang kamu pikirkan Loopers? Apakah dia sibuk? Ketahuilah Loopers, sesibuk apa pun seorang cowok, dia tetap menyisakan waktunya untuk orang yang mereka sayang. Jika kamu tidak menghubunginya untuk waktu yang lama, apakah dia akan menghubungimu? Jika tidak ada, itu karena sekarang dia hanya berpura-pura mencintaimu.

Itulah beberapa tanda yang bisa kamu jadikan patokan untuk melihat, apakah sekarang dia mencintaimu atau hanya berpura-pura mencintaimu.

Jangan terlalu terlalut dalam kesedihan karena dia ya, Kamu juga berhak bahagia, meski tidak lagi harus bersamanya. Daripada galau karena cowok yang bahkan gak peduli denganmu

0 komentar:

Posting Komentar

Related image