Powered By Blogger

Minggu, 23 Desember 2018

5 Hal menarik Wolves vs Liverpool Sebelum Bertanding

Image result for Wolves Vs liverpoolLiverpool akan menyambangi Molineux Stadium untuk mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen
 Ke 2 akan memainkan laga pekan ke-18 di markas , Sabtu (22/12) Kamrin lalu Kick-off dihelat pada pukul 03.00 WIB.

Di laga Pekan lalu , The Reds tak dapat diperkuat pemain mudanya, Trent Alexander-Arnold. Hal ini disampaikan langsung sang pelatih, . Sang pemain mengalami cedera kaki.
James Milner masih dalam situasi fifty-fifty untuk merumput. Sementara Joel Matip (tulang selangka), Joe Gomez (engkel) dan Alex Oxlade-Chamberlain juga absen di laga nanti.

Berikut beberapa fakta menarik jelang bentrok kedua tim:
1. Wolves hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Primer melawan (imbang 2, kalah 5). Satu-satunya kemenangan diraih pada Desember 2010 di Anfield.
2. belum terkalahkan di lima laga tandang terakhir ke markas Wolves (menang 2, imbang 3), serta mengemas clean-sheet di tiga pertemuan terakhir.
3. Wolves terakhir menang dari pada Januari 2017, pada putaran keempat Piala FA, sebelumnya Wolves tak pernah menang atas sejak November 1980.
4. Wolves selalu kalah di 11 pertandingan kasta teratas liga Inggris jika bermain di hari Jumat, termasuk dua pertandingan terakhir pada April 1965 melawan Sunderland.
5. Jika memenangkan pertandingan ini, mereka akan mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen pada hari Natal. Empat edisi sebelumnya, tim yang menduduki peringkat teratas klasemen saat Natal, akan menjadi juara di akhir musim, tapi juga pernah menjadi pemuncak klasemen saat Natal di musim 2013-2014, namun sayang mereka gagal juara.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image