Powered By Blogger

Rabu, 19 Desember 2018

Dari Dideportasi Hingga Menikah, Ini Lika-liku Karier DJ Butterfly

Image result for DJ butterfly
Era industri permusikan Indonesia tentu sudahnggak asing lagi dengan DJ Butterfly. Perempuan asal Thailand ini mengembangkan kariernya di Indonesia. Penampilan yang cukup dinilai seksi dan vulgar ini membuat DJ dengan nama asli, Poltee Kattarey semakin menjadi idola oleh masyarakat Indonesia.
Terlihat, kariernya terus melonjak meskipun baru menginjak dua tahun di Indonesia. Bahkan selain aksi panggungnya yang menarik perhatian, Katty juga sering membuat video makan di Instagram dan hanya memakai daster aja lho. Karena hobi makan, Katty pun dijuluki ‘Miss Pete’ oleh netizen.
Lalu bagaimana perjalanan karier DJ Butterfly yangnggak asing ini? Yuk simak, Bela!

1. Bukan seorang DJImage result for DJ butterfly


 Berawal dari professional dancer di sekolahnya, lalu memutuskan awal kariernya untuk bergabung dengan Model Agency. Setelah, banyak job ke luar negeri Katty justru sering bertemu dengan DJ professional, seperti DJ dari DMC Master Championshiop. Dari sana, Katty semakin mempelajari ilmu tentang musik dan DJ.

2. Awal mula debut di Indonesia

 Perempuan asal Thailand memulai debut pertamanya di Indonesia sejak Juli 2016. Dengan aksi panggung yang cukup vulgar, Katty langsung menjadi sorotan publik.


3. Penyalahgunaan visa

Belum sampai di sana, beberapa bulan kemudian saat sedang mengisi acara malam di Bali Katty mendapat dugaan penyalahgunaan visa. Katty sempat diamankan pihak imigrasi terkait penyalahgunaan izin mempekerjakan tenaga asing. Hal ini karena, Katty hanya memiliki izin sebagai dancer, bukan sebagai DJ.

4. Kembali bersinar



 Katty pun kembali ke negara aslinya untuk melengkapi surat izin kerjanya. Dua bulan setelah Katty dideportasi pihak imigrasi, ia kembali memeriahkan panggung industri musik di Indonesia. Sejak saat itu, Katty semakin menjadi sorotan publik.

5. Kebiasaan unik

 

 Bukan hanya jago nge-DJ dandance aja, perempuan seksi ini menunjukkan kecintaannya dengan Indonesia. Bagaimana tidak? Katty sering menggunakan daster batik lho.  Setelah dua tahun di Indonesia, DJ Butterfly ini justru menjadi sering membuat video makan makanan tradisional Indonesia.

6. Akhirnya menikah

 

Tak pernah ekspos ke media, DJ Butterfly tiba-tiba menikah dengan pria asal Indonesia pada 16 Desember 2018 lalu. Dengan balutan gaun putih dan aksen emas, DJ Butterfly kini resmi menjadi istri dari Andri Tanu Wijaya

0 komentar:

Posting Komentar

Related image