Powered By Blogger

Minggu, 30 Desember 2018

Makan gorengan Dapet Kejutan hadiah langsung.....

Gorengan Berisi Sayuran dan Cabe Udah Terlalu Mainstream, Sekarang Ada Gorengan Berisi Peralatan Elektronik Dan uang
Gorengan Berisi Sayuran dan Cabe Udah Terlalu Mainstream, Sekarang Ada Gorengan Berisi Peralatan Elektronik


Seperti mie instant yang dicampurkan dengan nasi, gorengan merupakan salah satu makanan yang menyebabkan banyak masalah kesehatan, tapi tetap diburu karena rasanya yang maknyus. Siapa coba yang tidak tergoda dengan pisang goreng, bakwan, tahu goreng, tempe goreng, risol, dll. Apalagi kalau dinikmati dengan memakan cabe rawit. Beuuhh…mantulnya sampe ke ubun-ubun.

Rasanya, nagih banget dan karena itu nggak kerasa udah makan 10 gorengan. Setelah gorengan abis, baru deh nyesal melihat perut membuncit lagi. Tapi, gorengan yang dibahas di bawah ini beda dari gorengan yang biasa kamu makan. Kalau biasanya kamu memakan gorengan yang berisi sayuran gitu, kali ini ada gorengan yang berisi peralatan elektronik. Nggak percaya???


1 - Bakwan berisi memory card
Bakwan berisi memory card

Biasanya, bakwan tuh isinya sayur, wortel, ataupun jagung. Tapi, beda dengan bakwan satu ini yang berisi memory card. Kira-kira data yang ada di dalam memory card tersebut berisi apa, ya? Apakah ini ulah para intel yang berpura-pura menjadi pedagang gorengan, padahal aslinya sedang mengintai penjahat? Hmm… ckckckck......

2 - Gorengan berisi prosesor komputer Core I3
Memory card berisi prosesor komputer

Nah, isi risol satu ini malah lebih ekstrem lagi. Selain wortel dkk, risol ini juga berisi sebuah prosesor core i3 dari Intel. Prosesornya emang udah termasuk jadul, tapi tetep aja nggak lazim nemuin prosesor di risol. Apakah ini adalah bumbu rahasia supaya orang-orang yang memakannya lebih cepat dalam memproses sesuatu?








3 - Ada paku di dalam gorengan

Ada paku di dalam gorengan

Nah, ini mungkin gorengan yang dibuat oleh Master Limbad. Dia biasanya kan doyan ngemil paku, besi, lampu, pintu, sampai asbes. Jadi, supaya cemilannya lebih bervariasi, dia membuat gorengan paku. Tapi, kalau kamu orang biasa, jangan coba-coba makan gorengan ini, ya. Kalau masih nekat, pastiin kamu nelan martilnya sekalian biar bisa dimanfaatkan oleh sel-selmu.

4 - Gorengan berisi kecoak

Gorengan berisi kecoak

Wah, kalau ini sih jijik namanya. Seperti kamu tau, kecoak biasanya berada di tempat-tempat kotor dan lembab. Kayak toilet, tempat sampah, dll. Jadi, menemukan kecoak di dalam gorengan yang lagi dimakan, pasti bisa bikin muntah-muntah. Apalagi kalau kecoaknya sempat dimakan. Huek.

5 - Gorengan berisi uang receh

Gorengan berisi uang receh

Mungkin penjualnya lagi buru-buru dan nggak fokus pas nerima uang kembalian dari pembeli. Jadi, dia bukannya masukin uang koin ke laci, tapi malah dimasukin ke dalam wajan. Hasilnya, ya jadi kayak gini. Harusnya, yang dimasukin dalam gorengan itu uang Rp 100 ribu sekalian, ya. Biar kayak undian-undian jadul di masa kecil.

6 - Bakwan berisi karet LPG
Bakwan berisi karet LPG

Ane juga nggak tau deh gimana caranya itu karet LPG bisa sampe nyasar ke dalam gorengan. Apakah ada tabung gas yang meledak dan karetnya nyasar ke wajan orang lain apa gimana. Coba kamu analisis dan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.



7 - Puntung rokok di dalam gorengan

Puntung rokok di dalam gorengan

Nah, inilah salah satu alasan kenapa kamu harus berhenti merokok, karena sampah puntung rokok tuh banyak banget dimana-mana. Saking banyaknya, ada yang berakhir di dalam gorengan. Tapi, kayaknya ini rokok milik penjual yang nggak sengaja masuk ke dalam gorengan.

Nah, itulah tadi beberapa benda aneh yang masuk ke dalam gorengan. Tanpa mereka saja, gorengan sudah cukup berisiko bagi kesehatan, apalagi kalau ditambah benda-benda aneh seperti itu. Kamu sendiri pernah menemukan benda aneh apa di dalam gorengan?


0 komentar:

Posting Komentar

Related image