Powered By Blogger

Senin, 25 Februari 2019

Jack Ma Putuskan Pensiun




Fakta Unik - Pendiri sekaligus Chairman of the Board Alibaba Group, Jack Ma menyatakan pensiun dari bisnis yang telah Ia geluti selama ini tersebut. Menariknya, keputusan itu bertepatan dengan ulang tahunnya sendiri yang juga ulang tahun Alibaba. 

Tepat berusia 54 tahun, dan ulang tahun Alibaba yang ke-19, Jack Ma digantikan oleh Daniel Zhang yang resmi ditunjuk sebagai Chairman of the Board Alibaba Group. 

"Sejak dibangun pada tahun 1999, kami telah melihat bahwa masa depan Alibaba akan lebih bergantung pada 'kumpulan orang-orang berbakat' untuk memungkinkan kami meneruskan rencana suksesi manajemen," kata Jack Ma melalui surat perpisahannya.

Disampaikan Jack Ma, kerja keras timnya selama bertahun-tahun telah membuat Alibaba sebagai pusat orang-orang berbakat di dunia, baik secara kualitas maupun kuantitas.

"Guru di dalam diri saya sangat bangga dengan pencapaian tim kita, kepemimpinan kita, dan kultur unik yang mendorong misi perusahaan, serta bagaimana kita dapat terus melahirkan pemimpin-pemimpin hebat dan profesional seperti Daniel Zhang."

0 komentar:

Posting Komentar

Related image