Powered By Blogger

Selasa, 26 Februari 2019

Mengulik Film Spider-Man : Far From Home

Sebelum membuka Fase 4, Marvel telah mendebutkan beberapa superhero baru untuk meramaikan klimaks Fase 3 melalui 'Infinity War'. Salah satunya adalah Your Friendly Neighborhood, alias Spidey.

Baru-baru ini Tom Holland mengejutkan penggemar dengan 'tanpa sengaja' membocorkan judul sequel tersebut, yakni 'Spider Man: Far From Home'. Selain judul, berikut ini adalah segala informasi mengenai 'Spider Man: Far From Home' yang perlu kalian ketahui.

 
Tanggal Rilis Spider Man: Far From Home

 


Setelah pemusnahan yang terjadi di 'Infinity War', 'Far From Home' merupakan pembukaan untuk Fase 4. Film ini dikabarkan menjadi benang merah dari 'Captain Marvel' dan tentu saja 'Avengers 4' yang masih berhubungan erat dengan 'Infinity War'.

Oleh karena itu, 'Far From Home' menargetkan tanggal rilis selang dua bulan setelah 'Avengers 4'. Yakni pada tanggal 5 Juli 2019. Untuk mengejar terget tersebut, 'Far From Home' siap syuting pada bulan Juli mendatang.





Pemeran Spider Man: Far From Home












Tom Holland tentu saja akan kembali sebagai Peter. Selain Holland, Jacob Batalon dan Marisa Tomei juga akan kembali memerankan Ned dan Bibi May.

Dalam 'Spider Man: Homecoming', karakter Michelle yang diperankan oleh Zendaya menuai banyak misteri. Nah, segala pertanyaan mengenai Michelle mungkin akan terjawab. Sebab, Zendaya berbicara kepada DigitalSpy bahwa karakter Michelle akan mendapat lebih banyak sorotan.

Namun, sayangnya hingga saat ini Robert Downey Jr. tidak dikabarkan akan kembali sebagai Iron Man. Meskipun begitu, penggemar berharap ada karakter MCU lainnya yang akan menggantikan sosok Tony bagi Peter. Black Widow alias Natasha Romanoff mungkin berada dalam daftar sebab sutradara Jon Watts menginginkan penampilan Black Widow x Spider Man.

Selain itu, Jake Gyllenhall dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan villain klasik Marvel; Mysterio.


Plot Spider Man: Far From Home









Saat ini sebenarnya masih terlalu dini untuk menebak plot. Namun, dengan informasi mengenai munculnya Mysterio penggemar dengan cepat mengumpulkan beberapa teori.

Mysterio sendiri memiliki sejarah menggunakan kemampuan ilusinya untuk menjebak Spidey dalam kejahatan yang tidak ia lakukan.

Selain itu, bos Marvel Kevin Feige mengungkapkan bahwa 'Far From Home' merupakan film yang akan membawa kisah beberapa superhero terbesar Marvel dan Spidey akan menuntun penggemar menuju dunia MCU yang baru.

Lagi pula, film sekuel 'Spider Man: Homecoming' ini merupakan awal baru bagi Marvel Cinematic Universe setelah diporak-porandakan oleh Thanos.

'Far From Home' juga dikonfirmasi akan menjadi film 'global' dimana sutradara Jon Watts akan mengambil setting tempat di luar New York. Untuk saat ini, London telah masuk ke dalam daftar.

Marvel juga menegaskan bahwa Miles Morales ada diluar sana, di suatu tempat di MCU. Namun, untuk kasus yang satu itu mungkin masih berada jauh setelah 'Far From Home'. Tapi tidak ada salahnya berharap. Mungkin Miles akan muncul dalam video post-credit.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image