Powered By Blogger

Senin, 15 Juli 2019

5 Fakta DotA 2 Yang Tersembunyi Dan Jarang Diketahui Gamer

5 Fakta Dota 2 Yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui Gamer
Hal utama yang membuat banyak orang penasaran akan fakta DotA 2 tak lain karena penikmat game ini begitu luar biasa di seluruh pelosok dunia. Yap, jauh sebelum Mobile Legends (ML) atau Arena of Valor (Aov) mengenalkan MOBA pada gamer, DotA 2 sudah meraih popularitas dan layak disebut sebagai pengenal MOBA.

Fakta Dota 2 Berikut Ini Jarang Diketahui Para Gamer
Legion Commander Itu Adalah Pria

Para pemain DotA 2 tentunya tahu bahwa sosok Legion Commander adalah seorang perempuan berpengaruh. Namun apakah Anda tahu bahwa dalam DotA 1, sang Legion Commander ternyata seorang pria dengan nama Tresdin.

Octarin Core Untuk Semua Spell

Sebagai item yang ‘mahal’, Octarine Core alias OC rupanya memberikan efek Lifesteal dari damage yang dikeluarkan melalui spell. Dan kalau menurut Anda OC hanya untuk spell magic, itu salah besar. Karena baik spell physical dan pure untuk hero apapun, OC bisa digunakan.

Death Ward Bisa Dikendalikan

Witch Doctor memiliki kemampuan melemparkan Death Ward di mana ternyata Death Ward tidaklah secara otomatis memburu hero musuh. Anda bisa menyuruhnya menyerang hero tertentu yakni menggunakan klik kiri pada Death Ward. Sungguh sebuah fakta DotA 2 yang tersembunyi!

5 Fakta Dota 2 Yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui Gamer

Inspirasi DotA 2 Dari Final Fantasy

Saat Icefrog melahirkan DotA 2, memang masih banyak sekali menggunakan materi Warcraft 3 milik Blizzard. Namun kemudian Icefrog melakukan berbagai perubahan dan kombinasi kompleks. Di mana inspirasi dan referensinya diambil dari salah satu game RPG terpopuler di dunia asal Jepang, Final Fantasy. Coba Anda lihat sosok Phantom Lancer yang seolah-olah jadi keturunan Kimahri di Final Fantasy X.

Penyebab Hero Tewas Bisa Hidup Lagi

Pernahkah Anda bingung bagaimana ceritanya para hero di DotA 2 yang tewas waktu bertempur bisa hidup lagi? Ini memang menjadi sebuah fakta unik tentang DotA 2 di mana konon merupakan ulah Razor dan Visage. Disebutkan jika kedua hero ini adalah penjaga utama Narrow Maze yang merupakan jembatan dari hidup dan mati. Di saat Razor dan Visage bertempur, Narrow Maze pun kosong tanpa penjaga.

Kisah Beberapa Hero Dalam DotA 2
Ayah Rubick, Kunci Aghanim’s Scepter

Salah satu fakta unik game DotA 2 muncul dari karakter Rubick. Dan ternyata Rubick memiliki hubungan terhadap Aghanim’s Scepter, salah satu item istimewa di DotA 2. Di mana saat Rubick membeli item itu, dia berkata ‘Ini adalah mahakarya ayah’.

Detail Unik Pada Hero

DotA 2 memang dibangun dengan karakter kuat dan unik. Contohnya pada hero Treant dan Riki yang sama-sama bisa menghilang natural dan ternyata ada tulisan ‘Riki di sini’ dalam salah satu bagian tubuh Treant. Kemudian ada juga Aegis milik Roshan yang ternyata hasil curian dari Shopkeeper sehingga membuatnya dikutuk.

DotA 2 Tetap Jadi Permainan Favorit
Dimainkan Gratis

Fakta menarik tentang DotA 2 yang membuatnya sukses besar adalah gratis. Apalagi di Indonesia dengan tingkat daya beli masih rendah, game-game gratis jelas begitu digandrungi. Kendati League of Legends juga gratis, tapi wajib membeli hero secara pemanen. Dalam hal permainan lainnya, permainan yang bisa dilakukan secara gratis adalah permainan domino qq . permainan ini bisa dimainkan tanpa minimal deposit, dan tanpa uang asli.

Kelanjutan Warcraft

Pemilihan modifikasi map Warcraft 3 memang membuat DotA 2 dipilih. Para gamer Warcraft 3 banyak yang langsung berpindah hati bermain DotA 2 dan merasakan kepuasan istimewa karena mudah beradaptasi. Tak heran karena hal ini dan segudang fakta DotA 2 lainnya, menjadikan DotA 2 tetap sebagai rujukan utama game MOBA terbaik yang pernah ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image