Powered By Blogger

Kamis, 04 Juli 2019

Mitos dan Fakta Kucing Hitam


Mitos dan fakta menarik seputar kucing hitam


Selama ini kucing hitam identik dengan nasib sial. Banyak yang percaya bahwa ketika bertemu dengan kucing hitam di jalan, mereka akan segera mengalami kesialan.

sebagian besar orang mempercayai bahwa kucing hitam dapat mendatangkan kesialan.
mitos atau kepercayaan yang tidak jelas. Di zaman modern ini, tentu hal seperti itu sangat lah aneh jika tetap dipercayai.

Memang persepsi orang berbeda-beda terkait hal tersebut, namun sering kali mitos sangat tidak masuk akal dan bahkan jika ditelisik, mitos itu juga berasal dari pembicaraan masyarakat yang tidak didasari data dan tentunya bagi masyarakat sekarang ini itu adalah sebuah argumentasi yang amat lemah.
Image result for fakta unik tentang kucing hitam
berikut ini adalah beberapa fakta terkait kucing hitam yang harus kamu ketahui. Fakta-fakta ini didapatkan secara ilmiah dan tentunya akurat dan dapat dipercaya.

Image result for kucing melangkahi mayat
Fakta: Beberapa agama percaya bahwa rezeki sudah ada tuhan yang atur, sial atau tidak mungkin bisa jadi itu terjadi secara kebetulan. Tidak ada manusia yang tidak pernah tertimpa kesialan, kasian kucing hitam dituduh sebagai sumber kesialan kamu, mungkin bisa jadi kamu kurang beramal makanya rezeki tidak lancar.

Mitos: jika ada kucing hitam yang melangkahi mayat maka mayat itu akan bangkit bersama roh jahat yang dibawa oleh kucing hitam tersebut.

Fakta: Di zaman sekarang ini semua mayat yang sudah meninggal pasti akan dijaga oleh keluarga dan orang terdekat sampai mayat bisa dimakamkan, masa iya kucing hitam bisa tiba tiba masuk ruangan jenazah dan melangkahinya?

Mitos: Banyak yang percaya bahwa melihat dan bertemu kucing hitam dipersimpangan jalan adalah pertanda buruk, ini yang membuat banyak orang di india membunuh kucing hitam dengan ritual-ritual hanya aneh dengan api agar mereka tidak berengkanasi.

Fakta: Karena banyak mitos dan isu yang salah tentang kucing hitam, hal ini membuat banyak organisasi pencinta kucing di eropa dan amerika menjadi relawan untuk mencegah hal buruk terjadi kepada kucing hitam, nama organisasinya adalah black cat holistic rescue. Faktanya para relawan disana tetap hidup sehat dan terlihat bahagia bersama kucing hitam.

Mitos: Di banyak negara kucing hitam di anggap sebagai hewan jelmaan setan atau iblis, ini kenapa mereka sering dipelihara oleh penyihir dan para normal.

                                       

Fakta: Banyak rumor di indonesia setan bisa berbentuk apa saja, bisa melewati perantara hewan atau objek apa saja, ini pun banyak orang pada zaman modern ini tidak terlalu menghiraukannya. Lalu kenapa hanya kucing hitam yang memiliki paradigma buruk?

Image result for kucing melangkahi mayat



0 komentar:

Posting Komentar

Related image