Powered By Blogger

Kamis, 11 Juli 2019

7 Fakta tentang cowok gamer, cewek harus mengetahuinya

Siapa yang pertama kali bilang kalau semua cowok itu sama, selalu salah, tidak peka, tidak paham kode, tidak romantis dan blablabla. Semua sifat minus manusia ada pada cowok, terlebih apabila itu cowok doyan sekali main game. Kok sepertinya sifatnya bikin gregegetan banget.

Sabar ladies, enggak semua cowok seperti itu. Untuk kalian yang lagi PDKT maupun punya pacar seorang gamer, berikut ini ada beberapa fakta tentang seorang cowok gamer yang sesungguhnya terjadi.

1. Gamer memiliki kecerdasan sempurna.


Cerdas tidak harus identik dengan ahli matematika, kimia maupun lihai berbicara layaknya anggota partai yang lagi promosi. Namun menurut riset, bermain game  tidak hanya sekedar duduk diam sambil menekan tombol keyboard maupun stick controller, merusak mata, buang-buang waktu dan menghabiskan uang saja. Tetapi dengan bermain game secara bertahap  dapat meningkatkan IQ dan daya ingat. Bermain game membutuhkan semangat, kecepatan dalam berfikir, serta strategi yang tidak bisa dilakukan dengan orang yang memiliki IQ rendah. Sampai saat ini para ilmuwan masih melakukan penelitian kalau bermain game masih mempunyai sisi positif. Bukankah cewek sangat suka terhadap cowok-cowok yang cerdas? Kalau cerdasnya dalam bidang ini, kenapa harus dijadikan masalah?

2. Tanpa mengikuti les, seorang gamer memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik
Jujur saja, seorang cowok gamer pintar dalam berbahasa inggris. Ini dikarenakan video game rata-rata menggunakan bahasa inggris baik game online maupun offline, meskipun game tersebut buatan negeri sendiri (game Dreadout). Jadi buat kalian para ladies yang punya pacar maupun gebetan seorang gamer patut berbangga.


3. Jangan pernah berharap kalau cowok gamer bakalan se-romantis cowok di film drama Korea

Cowok di film drama korea tidak ada dikehidupan nyata, jadi tidak harus memaksakan si doi untuk bersikap romantis, karena pada dasarnya sifat cowok gamer itu dingin dan cuek dan hal tersebut akan membuat dia menjauh jika kamu memaksakan untuk minta perhatian ini dan itu kepada dia. Tidak harus meminta perhatian yang macam-macam, karena setiap orang punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa cinta dan sayangnya. Jika memang kamu ingin dia bersikap romantis, cobalah untuk bermain game bersamanya, pasti dia sangat senang sekali.

4. Setia itu harga mati buat gamer
Buat kalian para cewek wajib percaya kalau rata-rata cowok gamer itu setia. Cowok gamer secara rasional akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bermain game, bahkan saat hang out bersama teman-temannya dia masih sempat untuk memeriksa permainannya, jadi kalian tidak perlu khawatir karena cowok gamer tidak punya waktu buat sms dan teleponan sama cewek lain, bahkan pacarnya sendiri saja jarang-jarang dikabarin. Sekalipun matanya melotot melihat cewek cantik dan seksi, itupun hanya cewek karakter game yang dia mainkan.

5. Siapa yang bilang kalau gamer tidak punya tujuan hidup dan pekerjaan yang jelas?

Jika kalian para cewek menganggap kalau cowok gamer tidak punya masa depan atau pekerjaan yang jelas, maka kalian salah besar. Pandangan seperti itu sama sekali tidak bisa dibenarkan. Karena banyak orang didunia yang memiliki penghasilan fantastis dengan awal hobinya bermain game seperti Felix Kjelberg. Daripada kamu ngomel-ngomel tidak jelas, cobalah membuat hatinya senang dengan cara mendukung apa yang membuatnya nyaman, berikan dia kado seperti buku maupun video tutorial cara membuat game sederhana, kasih juga dia motivasi biar serius pendidikan dibidang TI, desain maupun animasi agar bisa membuat game sendiri. Meskipun motivasi kamu dianggap sebagai angin yang lewat, tapi setidaknya dia merasa kamu mendukung hobinya. Jika kamu sudah memenangkan hatinya Secuek apapun dan segila apapun dia dengan video game, lambat laun dia akan mulai belajar memprioritaskan kamu ketimbang permainannya secara perlahan-lahan.


6. Gamer juga seorang manusia dan punya perasaan
Dengan sikapnya yang acuh dan dingin, tapi kalau soal pacaran gamer tidak mau dicuekin, padahal dia sendiri bersikap cuek terhadap pacarnya. Jangan tanya alasannya kenapa, karena itulah hukum alam seorang gamer. Jika pacar atau gebetanmu seorang gamer, jangan dikutin sifat cueknya, karena hal tersebut akan membuat dia tambah lupa kalau dia punya pacar. Caranya, cobalah untuk memberi perhatian disaat dia sedang asik bermain game:

Ce : "sayang, masih main game kan?"

Co :"iya nih"

Ce :"main game terus deh, coba break dulu bentar matanya biar gak sakit"

Co :"hehe. Udah sayang, makasi udah diingatkan :-* "

Ce :"ya udah lanjut, aja main gamenya, nanti kalau udahan balas chat aku ya :-* "

(Nunggu sejam dua jam tidak ada balasan, dan dia baru kasih kabar lagi besok malamnya)

Jangan kecewa kalau dia membalas pesanmu dengan lama, tapi itu kan cuma diwaktu dia sedang main game saja, dan tidak mungkin kalau dia main game terus tanpa istirahat. Dia bisa saja cepat membalas pesan dari kamu jika dia sedang santai.


7. Pacar kamu gamer? Cepat Ambil HP dan Bilang "I LOVE YOU"

Jika dia tidak memberi kabar, bukan berarti dia tidak sayang terhadapmu. Tapi siapa saja, jika sudah hobi pasti bawaannya ketagihan dan terus mencoba, sama seperti halnya main game. Jika dia sedang sibuk bermain game, cobalah kamu untuk mengisi waktu luang dengan hal positif, seperti: jalan-jalan ke mall bareng teman-teman, dinner bareng orang tua/teman, nonton tv bareng kakak/adik, menekuni hobi, atau belajar. Secara tidak sadar berpacaran dengan seorang gamer bisa menyelamatkanmu dari dari gaya pacaran alay yang menyesatkan. Mungkin kamu bakal iri dengan teman sebelah yang pacarnya suka travelling, yang kemana-mana pamer foto berdua di sosial media ditiap kota setiap minggunya, mungkin juga kamu iri dengan pasangan lain yang sering terlihat berdua, saat makan, jalan, nonton, dan pura-pura mengerjakan tugas bareng padahal modus biar bisa berduaan. Pacar kamu gamer? Disyukurin aja.

So girls, jangan suka mengeluh lagi kalau pacar kamu seorang gamer. Karena pada dasarnya rasa sayang tidak ditentukan dari berapa sering dia memberi kabar kamu, berapa detik sekali dia telfon kamu, berapa hari sekali dia punya waktu buat ketemuan sama kamu dan seberapa cepat dia balas pesan kamu. Lebih dari itu perasaan sayang ada pada rasa nyaman dan percaya. Kalau kamu pacar yang baik, berarti kamu bisa mengerti dirinya, syukur-syukur kalau kamu bisa mengarahkan hobinya ke arah yang positif. Rajin saja kasih dia jus wortel biar matanya tidak gampang sakit gara-gara main game terus.





0 komentar:

Posting Komentar

Related image