Lebih murah dari motor matic Yamaha, Xpander mini punya fitur canggih segudang muat 4 orang, spek mesinnya bikin melongo.
Banyak bikers mencari mobil baru yang dijual lebih murah dari harga motor baru.
Mungkin Mitsubishi Xpander versi mungil bisa jadi jawabannya.
Apalagi Mitsubishi Xpander versi mini harganya jauh lebih murah ketimbang motor matic Yamaha TMAX DX.
Brother harus tahu, saudara Mitsubishi Xpander ini punya spek dan fitur yang ciamik.
Nah, MOTOR Plus-online beberapa kali mereview pilihan kendaraan roda 4 imut dengan harga setara motor.
Harga murah meriah ini pasti jadi pertimbangan bikers untuk membeli kendaraan roda 4.
Kali ini yang enggak kalah keren kendaraan roda 4 ditawarkan Mistubishi.
Yap, adik kandung Mistubishi Xpander ini memiliki desain keren dan kokoh.
Mistubishi Xpander versi mini ini merupakan garapan Mistubishi Jepang yang harganya jauh lebih murah dari Yamaha TMAX DX.
Melansir website resmi Mitsubishi Jepang, kendaraan yang dimaksud adalah Mitsubishi eK X, hasil kolaborasi dengan Nissan.
Dari desain bagian depan eK X ini benar-benar mirip Mitsubishi Xpander.
Desain headlamp LED di bagian bumper, lampu sein sipitnya serta grille model Dynamic Shield.
eK X sendiri merupakan salah satu pengembangan dari model kei car, eK Wagon.
Mengikuti regulasi mobil mungil alias kei car di Jepang, Mitsubishi menanamkan mesin bensin tiga silinder 660 cc turbocharger yang sanggup semburkan daya 51 hp dan torsi 60 Nm.
Tenaganya disalurkan lewat transmisi CVT. Ada dua pilihan penggerak rodanya, FWD dan AWD.
Mitsubishi eK X (EK Cross) ini dilengkapi fitur komplet seperti Mi-Pilot single lane driver assistance untuk pengendaraan semi autonomous di jalan tol.
Desain headlamp LED di bagian bumper, lampu sein sipitnya serta grille model Dynamic Shield.
eK X sendiri merupakan salah satu pengembangan dari model kei car, eK Wagon.
Mengikuti regulasi mobil mungil alias kei car di Jepang, Mitsubishi menanamkan mesin bensin tiga silinder 660 cc turbocharger yang sanggup semburkan daya 51 hp dan torsi 60 Nm.
Tenaganya disalurkan lewat transmisi CVT. Ada dua pilihan penggerak rodanya, FWD dan AWD.
Mitsubishi eK X (EK Cross) ini dilengkapi fitur komplet seperti Mi-Pilot single lane driver assistance untuk pengendaraan semi autonomous di jalan tol.
eK X sendiri merupakan salah satu pengembangan dari model kei car, eK Wagon.
Mengikuti regulasi mobil mungil alias kei car di Jepang, Mitsubishi menanamkan mesin bensin tiga silinder 660 cc turbocharger yang sanggup semburkan daya 51 hp dan torsi 60 Nm.
Tenaganya disalurkan lewat transmisi CVT. Ada dua pilihan penggerak rodanya, FWD dan AWD.
Mitsubishi eK X (EK Cross) ini dilengkapi fitur komplet seperti Mi-Pilot single lane driver assistance untuk pengendaraan semi autonomous di jalan tol.
Fitur keren lainnya adalah active cruise control, lane keep assist, grip control, multi around monitor serta digital rearview mirror.
Untuk banderolnya, di Jepang eK X dijual seharga 1.414.800 Yen atau sekitar Rp 176,8 jutaan.
Harga Mitsubishi eK X sendiri jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Yamaha TMAX DX.
Dikutip dari website resmi Yamaha Indonesia, harga Yamaha TMAX DX sebesar Rp 319 juta OTR Jakarta.
Dengan harga tersebut, Mistubishi eK X jauh lebih murah Rp 142.200.000 dari harga Yamaha TMAX DX.
Nah kalau ngobrolin pilih mobil atau motor, kembali lagi kepada selera brother masing-masing, bener gak.
Tapi sayangnya mobil ini belum dipasarkan di Indonesia, tapi untuk yang berminat bisa memesannya via importir umum untuk proses pembelian.
0 komentar:
Posting Komentar