Powered By Blogger

Senin, 06 September 2021

Misteri Ultraman yang Belum Terpecahkan

 


Ultraman adalah film anak-anak yang gue suka dulu. Menurut gue dulu, ultraman adalah superhero yang lain daripada yang lain. Kenapa? Karena ultraman adalah superhero yang paling tinggi, hulk juga di injek aja sama dia udah gepeng dah. Tapi makin besar gue makin penasaran sama sosok Ultraman ini, banyak misteri dari ultraman yang sampai saat ini masih belum terpecahkan. Misteri apa aja itu?

1. Ultraman butuh charger?

Setiap gue liat ultraman bertarung, selalu aja akhirnya lampunya kelap-kelip yang menandakan waktunya hampir habis. Kenapa gitu? Apakah ultraman butuh charger? Kalo butuh kenapa gak dibawa aja? Sampai saat ini gue gak ngerti kenapa, tapi kalo di liat setelah bertarung ultraman langsung terbang, gue yakin ultraman mau ngecas dulu.

2. Ultraman dan musuhnya tinggal di bumi?

Misteri dimana sebenarnya ultraman tinggal ini sebenarnya hampir terjawab. Menurut gue ultraman itu sebenarnya tinggal di bumi sama musuhnya. Kenapa? kita pasti pernah denger kesaksian banyak orang kalo liat makhluk tinggi besar, hanya saja gak terlalu terlihat jelas. Itu dia, itu mungkin ultraman atau musuhnya yang lagi jalan-jalan. Tapi dimana rumah mereka itu masih jadi misteri.

3. Bagaimana cara Ultraman beranak?

Dari ultraman yang awal banget sampai yang baru, gue belum pernah liat alat kelamin Ultraman. Yang mana yang cowok yang mana yang cewek hanya bisa diliat dari dadanya. Lalu bagaimana cara mereka bercinta dan melahirkan keturunan? Itu masih jadi misteri karena kalo mereka gak bisa beranak kenapa banyak ultraman yang bermunculan.

4. Ultraman itu pahlawan panggilan?

Ya, ultraman itu mungkin aja bukan pahlawan yang ikhlas bantu bumi. Coba kita liat, begitu bumi terancam, pasti aja ada orang perantaranya yang bilang “Berubah” sambil pegang alat gak jelas gitu di tangannya. Ada kemungkinan orang itu miscall Ultraman dari itu alat biar datang. Ya, ultraman itu mungkin hanyalah pahlawan panggilan, dia sebenarnya gak pernah ngontrol keadaan di bumi.

5.Nenek moyang ultraman itu warnanya apa?

Ini juga masih misteri buat gue, kenapa setiap ultraman itu selalu ada unsur merah di badannya? mungkin nenek moyang ultraman itu warnanya merah. Tapi gue pernah liat ada ultraman yang cuma ada unsur biru dan putihnya doang. Sebenernya nenek moyang ultraman itu (awal banget) warnanya apa sih? Mungkin ada yang punya film dokumenternya?

6. Ultraman bisa kena flu sama batuk gak?

Gue gak tau penyakit apa aja yang pernah dialami ultraman. Tapi yang pasti gue penasaran kalo ultraman itu pernah apa gak terjangkit flu mengingat dia gak punya lubang hidung. Terus mulutnya juga gak pernah kebuka, itu buat gue bertanya, dia bisa kena batuk juga gak ya?

7. UFO itu mainan Ultraman?

Dari dulu sampai sekarang, asal-usul ufo masih misterius. Tapi dengan adanya Ultraman, gue berpikir mungkin ufo itu mainan remote control-nya para ultraman. Siapa tau kan?

8. Kegiatan Ultraman sehari-hari.

Ini dia yang buat gue penasaran banget. Sebenernya ultraman tuh ngapain aja sih kalo gak lagi ada jadwal berantem? Banyak orang yang tertarik akan kehidupan sehari-hari ultraman itu. Sampai para manusia yang ada di bumi pun bertanya- tanya.

Entahlah tidak ada satu orangpun yang tahu, Wallohu a’lam. Namun belakangan ini telah banyak spekulasi tentang aktipitas sebenarnya dari ultraman ketika tidak ada satu monster jahatpun yang menyerang kedamaian bumi. Dan itu terbukti dengan banyaknya poto- poto yang besebaran di google searh image


0 komentar:

Posting Komentar

Related image