Powered By Blogger

Minggu, 28 Februari 2021

7 Cara Aneh Dapat 1 Juta per Hari Tanpa Modal

 7 Cara Aneh Dapat 1 Juta per Hari Tanpa Modal Nah, artikel hari ini akan membahas bagaimana teknik paling ampuh untuk menemukan besarnya suatu potensi pasar berdasarkan berapa banyak biaya yang berani dikeluarkan oleh para pebisnis untuk berada pada posisi #1 di Google.

Esok hari, kita akan membahas beberapa software yang mampu mengemat waktu Anda berjam-jam dalam melakukan riset kata kunci di Google.

Cara 1: Kekuatan Kata Kunci

Mengapa Google Begitu Berharga? Pernahkah Anda membayangkan berapa besar nilai perusahaan Google? Berdasarkan data NASDAQ per tanggal 28 Januari 2015, nilai market cap Google sudah mencapai $ 346 milyar atau setara dengan 4.550 triliun rupiah (empat ribu triliun lebih!). Google telah menjadi perusahaan nomor 2 terbesar di dunia setelah Apple dan diprediksikan akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang mampu meraih nilai pasar sebesar $ 1 triliun (12 ribu triliun lebih!).

Jualan Bakso vs Siomay Itulah mengapa harga iklan satu klik di Google Adwords sudah mencapai $ 50 atau 600 ribu rupiah. Lata belakang kesuksesan Google ada pada kemampuan menjangkau pembeli secara presisi yang ditawarkan oleh mesin pencari Google. Coba Anda bayangkan, mana yang lebih mudah, menjual bakso ke orang yang mencari bakso atau menjual bakso ke orang yang mencari siomay? Tentu jawabannya adalah yang pertama, kehebatan Google terletak pada kemampuannya mempertemukan penjual yang menyediakan bakso dengan pembeli yang sedang mencari bakso. Ketepatan beriklan inilah yang tidak dimiliki oleh media iklan lain seperti iklan di TV, radio, koran, majalah, baliho, atau media online lain.

Bocor

73% Dana Beriklan Terbuang Percuma Riset membuktikan bahwa 73% dana beriklan di media konvensional terbuang percuma karena iklan yang tidak kena sasaran. Itu berarti jika sebuah perusahaan mengeluarkan dana iklan 1 milyar per bulan, berarti ada 730 juta yang terbuang percuma setiap bulannya. Sungguh sebuah pemborosan yang sebenarnya bisa dihindari jika kita beriklan di media yang sangat spesifik target market-nya. Apakah ada media iklan yang sangat spesifik? Jawabnya ada: Google!

Itulah yang menyebabkan mengapa kita perlu benar-benar serius mempelajari cara bertengger di halaman 1 Google.






0 komentar:

Posting Komentar

Related image