Powered By Blogger

Sabtu, 03 Oktober 2020

Cara Terlihat Tampan (Laki Laki)

 6 Peran Lee Min Ho yang Sukses Buat Semua Fans Jatuh Cinta - KEPOPER

  1. 1
    Percaya diri. Bukan struktur tulang, potongan rambut, atau bahkan sepatu yang lebih membuat anda tampan daripada percaya diri. Bangun percaya diri anda dan ikuti langkah di bagian ini untuk menjadi percaya diri. Hanya jangan coba untuk memalsukannya.
  2. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 2
    2
    Berdiri tegak. Bungkuk tidak hanya menyebabkan sakit punggung, tapi juga membuat anda terlihat tidak percaya diri. Duduk tegak juga untuk alasan yang sama.
  3. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 3
    3
    Tersenyum. Tersenyum akan membuat anda terlihat lebih bahagia, percaya diri, dan suka bergaul. Hal ini juga akan mencegah anda terlihat lelah dan murung.
  4. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 4
    4
    Pandang orang di matanya. Sopan jika melakukan hal ini. Namun jangan menatap tanpa henti. Mempertahankan kontak mata yang bagus akan menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan diri yang bagus.


  1. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 5
    1
    Timbulkan kepekaan terhadap gaya. Baju dan apa yang anda pakai menggambarkan banyak hal tentang anda. Memakai pakaian yang tidak sesuai ukuran menunjukkan anda tidak peduli dengan penampilan anda.
    • Bagaimana anda memakainya lebih penting daripada apa yang anda pakai. Anda bisa memakai gaya apapun yang nyaman untuk anda, selama itu cocok untuk situasinya. Sebagai contoh, jika anda berumur 30 tahun, dan berpakaian seperti anak umur 15 tahun, tentu saja aneh, dan bukan tampan tentunya.
  2. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 6
    2
    Perhatikan lelaki lain yang anda anggap berpakaian dengan baik. Entah itu di mal atau di jalan, perhatikan pria lain yang terlihat menarik. Hal pertama apa yang anda lihat?
    • Wanita sering melihat sepatu, detil yang sering dilupakan pria. Karena banyak yang melupakannya, jika anda mengambil sedikit waktu untuk memilih, memakai, dan merawat sepatu anda, anda akan terlihat lebih daripada lainnya.
  3. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 7
    3
    Rekrut asisten belanja personal. Jika anda tidak punya kepekaan pada fashion dan memiliki uang, rekrutlah asisten belanja personal untuk membantu anda. Mereka akan membantu mengidentifikasi gaya yang cocok dengan anda, memilih baju yang cocok dengan anda, dan bagaimana mempertahankannya.
    • Jika anda tidak memiliki uang itu, ajaklah teman dan keluarga untuk membantu anda belanja.
    • Dengarkan mereka, tapi pahami jika gaya mereka mungkin tidak cocok dengan gaya anda. Jika banyak pilihan yang mereka beri tidak cocok dengan anda, tidak masalah untuk tidak mengikuti anjuran mereka. Berterimakasihlah untuk waktu mereka, dan cobalah minta bantuan orang lain.
  4. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 8
    4
    Adopsi bagian khas. Memiliki bagian khas dari pakaian akan membantu anda menarik perhatian. Sebagai contoh adalah Steve Jobs yang selalu memakai jeans biru, sepatu lari New Balance, dan tartelnek hitam.
    • Perhiasan sepeti cincin, kalung, dan jam tangan juga membantu.
    • Nuansa berwarna. Anda harus menggunakan ini di luar, tapi pemilihan ini akan menarik perhatian ke muka anda.
    • Cologne. Hindari cologne yang umum dan gunakan wangi yang tidak dipilih orang lain. Hal ini bisa menjadi pemulai pembicaraan yang bagus. Jangan pakai terlalu banyak atau pembicaraan akan berlangsung di belakang anda, dan itu bukanlah pujian.
  5. Gambar berjudul Look Handsome (Boys) Step 9
    5
    Ambil pelajaran bersuara. Kita semua tahu cara berbicara, tapi bisa berbicara dengan jelas akan meningkatkan pandangan orang ke kita.




0 komentar:

Posting Komentar

Related image