Powered By Blogger

Senin, 05 Oktober 2020

Real Kemampuan yang bisa di bilang Mustahil tapi ini lah bukti nya

 Image result for Olivia Farnsworth

Olivia: Gadis Cilik yang tak Bisa Merasakan Lapar, Takut, dan Sakit


Superhero cilik telah lahir ke dunia. Ia bernama Olivia Farnsworth asal Inggris. Kemampuan "superhero" tersebut membuatnya tak bisa lapar, takut, dan sakit.



Olivia Farnsworth memiliki kemampuan laiknya Superman. Bukan soal kuat mengangkat barang-barang berat dan berkelahi, gadis cilik asal Huddersfield, Yorkshire Barat ini tak pernah merasakan lapar, takut, maupun sakit.

Kisah gadis cantik usia 7 tahun ini akan membuat kita berpikir bahwa ia adalah “superhero cilik” yang lahir di bumi. Ibunya bercerita, ia pernah jatuh tertabrak mobil dan bangkit sesaat setelah ia jatuh.


“Olivia berjalan dengan santai di depan mobil yang melaju kencang. Setelah tertabrak dengan benturan keras, ia langsung bangun dan berlari ke arahku seolah tak ada kejadian apapun.” Ujarnya, “Ia malah heran mengapa ada ambulan yang menjemputnya.”


Tidak memiliki rasa sakit bukan berarti tidak bisa terluka fisik. Kecelakaan itu membuat Olivia harus menjalani operasi rekonstruksi bibir yang prosedurnya mirip dengan operasi plastik.

Dokter yang menanganinya saat kecelakaan mengatakan bahwa Olivia tidak kesakitan sedikitpun saat bibirnya terluka parah. Seperti dikutip dalam laman Nerdheist, dokter sampai memberi sebutan “Bionik”.
Image result for Olivia Farnsworth











0 komentar:

Posting Komentar

Related image