Powered By Blogger

Sabtu, 03 Oktober 2020

Surat Terbuka Untuk Mereka yang Meremehkan Diriku Sekarang. Aku Yakin Kesuksesan Telah Menanti Di Masa Mendatang

 

 

Diremehkan itu memang menyakitkan. Suara-suara sumbang tentang diriku dari orang yang sok tahu dan suka menghakimi, memang sering membuatku sedih. Tapi, seringnya diremehkan membuatku bisa lebih dewasa dalam menyikapi kehidupan.

Tapi, tak bisa dipungkiri, rasa kesal saat diremehkan pasti menyelimuti hati. Tapi aku mencoba bersabar. Mungkin saat ini kondisiku memang sedang di bawah. Aku tidak pernah tahu esok hari itu seperti apa. Tapi setidaknya aku punya keyakinan, kesuksesan sudah menantiku di ujung jalan sana 

Aku tidak dendam, tapi aku hanya mau membuktikan padamu bahwa aku bisa lebih darimu 

 

Tak mengapa aku dianggap sebelah mata oleh semua orang. Toh nasib selalu bisa berubah kok

Iya, aku memang ndeso dan gak tahu gemerlap kota. Aku buta soal kehingar-bingaran kota yang menampilkan kesenangan duniawi. Justru, disitulah aku bersyukur. Aku tak peduli seperti apa kehidupan duniawi. Yang aku mau hanya ketenangan hidup bersama orang-orang tersayang. Dan untukmu yang suka meremehkan hadirnya diriku, kita lihat nanti, nasib pasti akan merubahku

 

0 komentar:

Posting Komentar

Related image