Powered By Blogger

Selasa, 19 November 2019

6 Cara Untuk Tetap Kuat Secara Mental Setelah Gagal



Siapa pun yang telah bekerja keras untuk mengubah diri mereka sendiri tahu bahwa ada perbedaan besar antara menetapkan tujuan dan mencapainya. Muncul situasi yang menggagalkan kemajuan Anda. Anda menjadi sibuk dan kewalahan. Hidup terjadi.
Terkadang satu kemunduran kecil bisa berubah menjadi sabotase diri: Menyelinap satu kue menyebabkan makan seluruh piring. Beristirahat seminggu di gym menjadi enam bulan tanpa olahraga. Sebelum Anda menyadarinya, Anda teralihkan dari tujuan dan kebiasaan baik yang Anda tuju. Sejujurnya, kita semua menjadi korban dari “apa-apaan ini” sesekali dan sesekali.
Untuk benar-benar menciptakan perubahan positif yang melekat, Anda harus memanfaatkan tekad Anda, bahkan dalam menghadapi kemunduran sesekali. Anda tidak perlu kemauan manusia super untuk tetap bertahan. Orang-orang yang paling sukses belajar menggunakan cara dialihkan sebagai kesempatan untuk mengatur ulang dan memperbaiki pendekatan mereka.

Apakah Anda tergelincir, kewalahan, atau hanya kehilangan tenaga dalam perjalanan menuju perubahan kebiasaan, berikut adalah enam cara untuk mempertahankan perspektif dan bergerak maju:


1. Ingat mengapa Anda memulai.
Image result for keinginan kuat

Ketika Anda merasakan momentum Anda berkurang, arahkan kembali ke tujuan Anda. Mengapa Anda ingin melakukan perubahan sejak awal? Hubungkan ke nilai-nilai inti yang mendasari tujuan Anda. Misalnya, jika Anda mencoba menurunkan berat badan, mungkin itu karena Anda ingin berlari dan bermain dengan anak-anak Anda. Mungkin Anda ingin mengejar jalur karier baru sehingga Anda memiliki lebih banyak kebebasan dalam hidup. Mengingatkan diri sendiri tentang alasan mengemudi tujuan Anda akan membantu motivasi menyalakan kembali Anda.


2. Langsung kembali, di manapun Anda berada.|

Image result for ketekunan gym

Mengembangkan kebiasaan baik membutuhkan ketekunan dan ketekunan. Inersia akan menghentikan kemajuan Anda jika Anda membiarkannya, jadi selami kembali ke rutinitas Anda sesegera mungkin. Berikan seseorang izin untuk meminta pertanggungjawaban Anda atas jadwal yang Anda buat sendiri, baik itu pergi ke gym seminggu sekali atau menulis selama 15 menit sehari.


3. Buat rencana untuk masa depan.
Image result for ketekunan

Semakin baik Anda merencanakan potensi jebakan, semakin mudah Anda mengatasinya. Mengantisipasi kemungkinan tantangan yang mungkin timbul yang dapat menggagalkan Anda dari tujuan Anda. Kemudian buat rencana untuk menghadapi pemicu tersebut. Misalnya, jika Anda tahu Anda akan tergoda untuk menikmati makan malam, lihat menu di awal hari. Pilih apa yang akan Anda pesan di muka, ketika Anda berada dalam kerangka berpikir positif (dan tidak lapar lapar).

4. Katakan 'tidak' waktu menyebalkan.
Image result for jangan berkata tidak

Rata-rata orang memiliki lebih dari selusin proyek pribadi yang terjadi sekaligus. Halo luar biasa! Bisakah kamu berhubungan? Terlalu banyak gangguan menggerogoti kemampuan Anda untuk fokus. Hilangkan pemboros waktu yang jelas seperti TV dan media sosial. Tetapkan waktu tertentu ketika Anda akan memeriksa email, misalnya, untuk membuat batasan. Anda ingin menghindari membuang-buang perhatian yang berharga pada hal-hal sepele dan tidak penting. Berhati-hatilah juga untuk membatasi waktu dengan orang-orang negatif yang menghabiskan energi.

5. Komitmen ulang secara tertulis.
Image result for Membuat komitmen secara tertulis

Tindakan fisik meletakkan pena di atas kertas memiliki efek yang kuat pada kemampuan Anda untuk menindaklanjuti. Orang-orang yang menuliskan tujuan mereka adalah 42% lebih mungkin untuk mencapai impian mereka daripada mereka yang tidak. Pengingat visual juga bisa memotivasi. Saya memiliki catatan di komputer saya dengan wajah tersenyum yang menginspirasi saya untuk tetap positif bahkan pada hari-hari yang penuh tekanan.

6. Fokus pada kemajuan, bukan kesempurnaan.

Jika Anda teralihkan, itu bisa jadi karena tujuan Anda terlalu besar atau terlalu kabur. Ketika Anda tidak memiliki kejelasan, mudah untuk salah langkah. Desain mini-tonggak sejarah mingguan atau bulanan untuk membidik, memecah apa yang mungkin menjadi kehidupan raksasa berubah menjadi serangkaian langkah. Setiap hari pilih satu tugas penting untuk diselesaikan yang membantu memajukan Anda. Kemajuan lambat, konsisten jauh lebih baik daripada mengambil terlalu banyak dan menyerah dengan cepat.

Image result for ketekunan
Demikian pula, pikirkan tentang kemajuan positif yang Anda buat alih-alih memikirkan seberapa banyak Anda teralihkan. Ingat berapa hari Anda terjebak pada rutinitas kebugaran baru, misalnya. Jangan memikirkan saat-saat Anda melewatkan latihan Anda. Periksalah sejauh mana Anda datang: Pelajaran apa yang telah Anda pelajari? apa yang paling kamu banggakan?
Menyeimbangkan refleksi dengan latihan berwawasan ke depan seperti menulis surat kepada diri Anda di masa depan adalah cara sempurna untuk melanjutkan pertumbuhan Anda.


Jika Anda terganggu, jangan khawatir. Lihatlah ini sebagai kesempatan untuk memperkuat ketahanan Anda. Anda menjadi lebih baik dalam berguling-guling dengan ketidakpastian kehidupan setiap hari. Dan itu adalah pembangun kepercayaan diri yang paling berharga dari semuanya.
Dapatkan salinan Perubahan Kritik Batin 5 Menit Anda
Hentikan spiral berpikir negatif dan kembalikan kepercayaan diri Anda di tempat kerja. Dapatkan panduan dan temukan cara menjinakkan kritik batin Anda ketika Anda mendaftar untuk kiat-kiat mingguan di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image