Powered By Blogger

Selasa, 12 November 2019

Fakta Bocoran Samsung Galaxy S11 Punya Layar Besar Kamera 108 MP

Samsung Galaxy S11 (youtube.com/techtalktv)

Jakarta - Pembocor ulung @evleaks alias Evan Blass, mengatakan Samsung akan sekali lagi meluncurkan tiga ponsel Galaxy S, dengan ukuran layar 6,4 inci, 6,7 inci, dan 6,9 inci. Ponsel baru ini disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S11.

Ukuran tersebut cukup besar, pasalnya generasi sebelumnya memiliki ukuran layar 5,8 inci untuk Galaxy S10e, 6,1 inci untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus berukuran 6,4 inci, demikian dikutip Tech Radar, baru-baru ini.

Selain itu, menurut Blass, yang biasanya benar dalam prediksinya, dua ponsel yang lebih kecil akan hadir dengan variasi 5G dan LTE/ 4G. Model Plus terbesar hanya akan menawarkan versi 5G.




Juga akhir pekan ini, XDA Developers telah menemukan mode resolusi 108MP di aplikasi kamera Samsung Galaxy. Hal ini menunjukkan bahwa sensor besar itu akan menemukan jalan ke ponsel Galaxy masa depan, mungkin Galaxy S11.

Samsung telah mengumumkan sensor kamera sebesar itu, meskipun sampai sekarang hanya muncul di ponsel Xiaomi. Konsensus adalah bahwa itu akan muncul di handset Galaxy S11 juga, meskipun mungkin dalam bentuk yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image