Powered By Blogger

Senin, 06 Januari 2020

7 Cara Membesarkan Penis Tanpa Menggunakan Obat

cara-memperbesar-penis

Soal ukuran besar dan kecilnya penis masih menjadi perbincangan para pria hingga kini. Mereka yang tidak beruntung dan memiliki penis lebih kecil akhirnya mempertimbangkan untuk mencari cara membesarkan penis, mulai dari obat oles hingga menggunakan obat-obatan tertentu. Menurut survei penelitian, rata-rata panjang penis  rileks 9,16 sentimeter, sedangkan penis ereksi adalah 13,24 dan 13,12 sentimeter.

Obat dan lotion sebagai media cara memperbesar penis yang beredar di pasaran biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang diklaim dapat memperbesar penis. Akan tetapi, tidak ada satupun produk tersebut yang terbukti secara ilmiah mampu memperbesar penis. Sebaliknya, beberapa produk justru terbukti berbahaya. Tenang! Ada berbagai cara memperbesar penis secara alami yang bisa Anda praktikkan di rumah.

Cara Membesarkan Penis Tanpa Menggunakan Obat
Berikut adalah cara membesarkan penis tanpa menggunakan bahan-bahan kimia atau obat herbal lainnya, di antaranya:

1. Menggunakan Pompa Penis


Cara memperbesar penis yang pertama adalah menggunakan pompa penis. Manfaat pompa penis akan membuat ukuran lebih besar secara instan meski efeknya tidak permanen. Penggunaan pompa penis disarankan 1-2 jam sebelum bercinta agar memberikan efek besar dan panjang.

Perlu diketahui, penggunaan pompa penis terlalu sering atau terlalu lama dapat merusak jaringan elastis penis, yang menghasilkan ereksi kurang optimal, mati rasa pada organ, kerusakan jaringan dan pembuluh darah, bahkan impotensi.

2. Latihan Fisik

Cara membesarkan penis berikutnya adalah dengan latihan fisik. Latihan fisik akan membuat aliran darah dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Hasilnya, aliran darah ke penis lancar sehingga ereksi menjadi sempurna. Jadi, para pria bisa mendapatkan ereksi secara maksimal dan meningkatkan rasa percaya dirinya.

3. Turunkan Kadar Lemak

Tak hanya merampingkan tubuh, menurunkan berat badan juga menjadi salah satu cara memperbesar penis secara alami. Kadar lemak pada perut akan membuat penis terpendam lemak dan terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

Jika kadar lemak berkurang, penis bisa terlihat lebih besar. Cara membesarkan penis ini juga akan membuat penis bertambah panjang hingga 2 Sentimeter.

Jadi, menjaga berat badan tetap stabil sangat penting untuk mencegah penis tertimbun perut buncit.

4. Jelqing

Teknik jelqing sama seperti sedang bermasturbasi, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Penis diurut dengan ibu jari dan jari telunjuk berulang kali untuk meningkatkan kualitas ereksi penis.

Cara memperbesar penis alami ini tujuannya adalah melatih jaringan fungsi ereksi agar dapat menampung lebih banyak darah, sehingga diharapkan dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

5. Kompres Air Hangat

Cara membesarkan penis ini dilakukan sebelum memulai salah satu latihan untuk pembesaran penis, karena kompres menggunakan handuk hangat dapat meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis. Selain itu, kompres hangat juga membuat kulit lebih lentur, sehingga lebih mudah melakukan latihan dan mengurangi munculnya memar.

Berikut cara meperbesar penis secara alami dengan kompres hangat:

Rendam handuk dalam air panas atau hangat dan kemudian kompreskan atau bungkus di sekitar penis dan buah zakar, Anda akan merasa tidak nyaman awalnya hingga kehangatan akan menjadi lebih nyaman. Biarkan kompres selama dua menit dan kemudian ulangi proses ini sebanyak 3 kali.

Anda dapat menggunakan cara lain untuk menghangatkan penis seperti Jacuzzi atau hot tub, dengan pijatan lembut pada penis untuk meningkatkan aliran darah. Cara ini sebaiknya tidak dilakukan lebih dari 10 menit.

6. Berhenti Merokok

Ukuran penis tergantung pada jumlah darah di organ intim pria. Kurang darah berarti ukutan penis lebih kecil. Dampak merokok tidak hanya menyebabkan penyakit pernapasan seperti paru-paru, merokok juga menyempitkan arteri, termasuk yang membawa darah ke penis.

Merokok membatasi aliran darah ke penis, yang membuatnya ukuran penis lebih kecil. Jadi, cara memperbesar penis ini hanya dengan menghindari rokok sama sekali, mudah bukan?

7. Hindari Stres

Cara memperbesar penis alami selanjutnya menghindari stres. Arteri yang membawa darah ke penis dikelilingi oleh jaringan otot. Ketika pria merasa cemas atau stres (termasuk mengkhawatirkan ukuran penis), otot-otot ini berkontraksi, menyempitkan arteri dan mengurangi aliran darah dan ukuran penis. Tetapi ketika pria sedang bersantai, otot-otot ini juga rileks.

Cara Membesarkan Penis dengan Peregangan

Peregangan adalah latihan manual yang menggunakan tangan Anda untuk memijat jaringan di batang penis. Manfaatnya membuat jaringan pada penis tampak membesar dan lebih panjang.

Peregangan juga dapat dilakukan menggunakan alat, seperti pompa penis untuk memperbesar penis yang bersifat sementara.

Nah, tidak ada salahnya Anda mencoba latihan peregangan pada organ vital ini. Cara membesarkan penis dapat membantu Anda percaya diri dengan ukuran dan penampilan penis Anda. Simak bagaimana cara melakukan peregangan penis berikut ini.

Latihan Peregangan Penis

Latihan sebelum melakukan peregangan manual:

Lakukan latihan saat penis rileks.
Hentikan jika latihan menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan.
Duduk atau berdiri menyandar ke dinding atau meja saat Anda melakukan peregangan manual.
Lakukan latihan ini sekali atau dua kali sehari untuk menghindari cedera.
Konsultasikan dengan dokter jika Anda ingin melakukan latihan ini lebih lama atau melakukannya lebih sering.
Setelah latingan, berikut peregangan penis secara manual:

Pegang kepala penis Anda.
Tarik penis ke atas, regangkan selama sekitar 10 detik.
Tarik penis ke kiri selama 10 detik, lalu bergantian ke kanan.
Ulangi langkah-langkah ini sekali atau dua kali sehari selama sekitar 5 menit.
Atau coba cara peregangan penis berikut ini:

Pegang kepala penis Anda.
Tarik penis Anda ke atas.
Tekan pada area di sekitar pangkal penis pada saat yang bersamaan.
Tahan posisi ini selama sekitar 10 detik.
Ulangi langkah-langkah ini dengan penis ditarik ke kiri, berikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kanan.
Ulangi langkah-langkah ini dengan penis ditarik ke kanan, berikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kiri.
Ulangi latihan ini sekali sehari selama 2 menit.
Selain itu, berikut ini cara melakukan jelqing penis:

Buat jari telunjuk dan ibu jari Anda dalam bentuk O.
Buat bentuk O lebih kecil sampai Anda memberi tekanan ringan pada batang penis.
Perlahan-lahan gerakkan jari bentuk O dari pangkal bawah hingga ujung kepala penis. Kurangi tekanan jika terasa menyakitkan.
Ulangi cara ini sekali sehari selama 20 hingga 30 menit.

Latihan Peregangan Penis Menggunakan Alat

Berikut ini cara menggunakan pompa penis menggunakan pompa:

Masukkan penis ke dalam pompa penis.
Gunakan mekanisme pompa untuk mengisap udara keluar dari ruangan. Cara ini dapat menarik darah ke penis, yang menyebabkan penis menjadi tegak.
Pasang cincin atau penjepit yang disertakan ke penis agar tetap tegak hingga 30 menit. Cara memperbesar penis secara alami ini aman dilakukan sebelum melakukan hubungan seks atau masturbasi.
Lepaskan cincinnya setelah penggunaan.

Selain pompa penis, berkut cara menggunakan alat traksi atau alat pemanjang penis:

Masukkan penis Anda ke bagian bawah alat.
Amankan kepala penis Anda dalam dua takik di ujung yang berlawanan.
Kencangkan tabung silikon pada batang penis.
Genggam ujung tabung silikon di bagian bawah alat dan perlahan tarik penis ke arah luar. Berhenti menarik jika mulai terasa sakit atau tidak nyaman.
Biarkan penis dalam posisi terentang selama 4 hingga 6 jam sehari.

Cara Memperbesar Penis dengan Operasi

Jika Anda telah mencoba beberapa cara membesarkan penis seperti yang dijelaskan sebelumnya tapi belum puas dengan hasilnya, jalan lain yang bisa ditempuh adalah operasi. Operasi merupakan jalan keluar permanen yang dapat dilakukan sebagai cara memperbesar penis.

Menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lainnya ke dalam batang penis biasanya berhasil memperbesar diameter batang penis antara 1,4-4 cm.

Tetapi, tidak sedikit orang yang melakukan operasi ini berakhir dengan kekecewaan, karena timbulnya efek samping berupa kecacatan bentuk penis, terbentuknya jaringan parut, dan infeksi.

Kehilangan ligamen juga sering dikeluhkan oleh para pria yang melakukan prosedur ini. Ligamen yang hilang akan mengurangi kekencangan penis saat ereksi, yang mengakibatkan hubungan seks menjadi tidak nyaman.

Hasil studi terhadap berbagai teknik operasi untuk memperpanjang maupun memperbesar penis masih sangat beragam dari sisi keamanan, efektivitas, dan kepuasan pasien. Operasi memperbesar atau memanjangkan penis pun lebih ditujukan bagi pasien yang memiliki gangguan fungsi penis akibat cedera atau cacat bawaan.

Meski kerap berhasil menambah ukuran penis beberapa sentimeter, tetapi melakukan operasi penis dapat menyebabkan sejumlah efek samping, penis menjadi bengkok atau asimetris. Sedangkan efek samping operasi pemanjangan penis mungkin menyebabkan infeksi, kerusakan saraf, sensitivitas berkurang, dan kesulitan ereksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image