Powered By Blogger

Minggu, 30 Agustus 2020

5 Tempat Wisata Terindah di Indonesia, Wajib Kamu Kunjungi!



1. Bali

Pesona Bali memang tidak diragukan lagi, wisatawan yang datang tidak hanya dari masyarakat lokal saja, namun dari berbagai negara. Pemandangan pantai dan gunung yang memukau, serta banyak makanan khas dengan perpaduan rasa rempah yang menggugah selera makan.

Tempat wisata terindah, Pantai Parangtritis.

2. Lombok

Lombok berada di pulau kecil Nusa Tenggara Barat yang memiliki keindahan alam seperti gunung, pantai, serta keindahan bawah laut yang sangat sayang jika dilewatkan. Bereksplor di Lombok membuat kamu bisa menikmati liburan dengan suasana alam yang asri.


Berhenti Sebut Semua Wilayah di DIY dengan Sebutan Yogyakarta – Terminal  Mojok

3. Yogyakarta

Yogyakarta menjadi pilihan tepat pada saat liburan akhir tahun. Ada candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Candi Prambanan hingga Taman Sari. Selain bisa menikmati keindahan candi, yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu, kamu juga bisa lebih mengenal mengenai sejarah yang ada di Indonesia. Yogyakarta juga memiliki beragam kuliner yang enak dan murah meriah.


Tempat wisata di Indonesia, Danau Toba.


4. Raja Ampat

Raja Ampat yang berada di Papua Barat memiliki potensi wisata yang luar biasa indah, karena wisata ini merupakan penyelaman bawah laurt terbaik di dunia, karena memiliki beragam flora dan fauna yang eksotis. Bagi kamu yang sudah snorkeling Raja Ampat menjadi tempat wisata yang sangat cocok dan tidak boleh dilewatkan.

Gunung Bromo yang indah.

5.  Gunung Bromo

Indahnya sunrise berlatar belakang gunung bromo membuat keindahannya bisa dinikmati oleh semua wisatawan, yang berasal dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Memiliki ketinggian 2.329 membuat suasana dingin menyelimuti, ditemani dengan pemandangan yang gunung yang luar biasa indah.


Itulah tempat wisata Terindah di Indonesia yang memiliki keindahan menakjubkan, serta keindahan bawah laut yang perlu dieskplorasi pada liburan 2020 kali ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Related image