Powered By Blogger

Jumat, 20 Maret 2020

7 Gambar Tato Paling Mainstream di Dunia, dari Kupu-kupu sampai Hati


Ada banyak cara untuk mengekspresikan diri, salah satunya adalah mentato tubuh. Meskipun hal ini tergolong tidak umum dilakukan di Indonesia, mentato tubuh adalah hal yang lumrah dilakukan di negara-negara barat


  1. Harimau


Pasti kamu pernah menjumpai orang yang memiliki tato bergambar harimau. Tato harimau dapat dimaknai sebagai perlambang kekuatan, kuasa, kebanggaan, keindahan, kemerdekaan dan keberanian. Ini karena harimau merupakan predator di habitat aslinya. Pemilik tato harimau biasanya ingin ditakuti atau disegani oleh orang lain.

2. Bulan Sabit

Menurut Sarah Kim, seniman tato di Body Art & Soul Tattoo, Brooklyn, New York, ada banyak makna dalam tato bulan sabit. Bulan sabit melambangkan kreativitas, kontemplasi, refleksi dan perubahan, jelasnya di laman Byrdie. Ini karena bulan sabit merupakan transisi dari fase bulan mati ke bulan purnama.

3.Bunga Mawar

Kelly Kapowski, seniman tato dari Ascension di Chapel Hill, North Carolina, mengatakan bahwa kebanyakan pemesan tato bergambar bunga mawar ialah kaum hawa, ujarnya di laman Insider. Menurut mitologi Yunani, mawar adalah perlambang cinta yang tak pernah mati, harapan, janji dan keindahan. Ini kontras dengan durinya yang melambangkan senjata untuk melindungi diri.

4. Kupu - Kupu

Selain bunga mawar, tato kupu-kupu adalah favorit kaum perempuan. Kupu-kupu tak hanya indah dan berwarna-warni, tetapi juga memiliki makna yang mendalam. Misalnya, melambangkan transformasi atau perubahan pada diri manusia, ungkap laman RattaTattoo. Bisa juga dimaknai sebagai keindahan dan kebebasan.

5. Simbol tak Terhingga

Meski tak terlalu populer, tato ini dimiliki oleh banyak orang dan biasanya diletakkan di pergelangan tangan. Simbol tak terhingga ini menandakan putaran yang tak pernah berakhir. Seperti halnya harapan dan kemungkinan yang selalu ada. Sebagai pengingat agar tidak mudah menyerah!

6. Hati

Menurut Kelly Kapowski pada laman Insider, tato bergambar hati adalah salah satu yang paling pasaran. Tato ini bisa berwujud simbol hati yang sederhana sampai disertai ornamen bunga, hewan hingga nama pasangan. Tato bergambar hati dimaknai sebagai perlambang cinta sejati, perjuangan, kasih sayang dan ketulusan.

7. Burung


Last one, tato bergambar burung cukup mainstream dan mudah ditemui. Spesies burungnya beragam, mulai dari burung hantu, burung layang-layang, elang hingga burung gereja. Menurut laman The Style Up, tato bergambar burung dimaknai sebagai kebebasan, kebijakan, keindahan, cinta, perdamaian dan kebaikan.

Nah, itulah tujuh gambar tato yang paling mainstream dan mudah dijumpai. Apakah kamu ada rencana untuk mentato tubuhmu?


0 komentar:

Posting Komentar

Related image