Powered By Blogger

Jumat, 03 April 2020

Detective Pikachu Film Yang Ditunggu Para Penggemar

Warner Brothers Pictures meluncurkan trailer film Detective Pikachu melalui situs berbagi video YouTube pada Senin (12/11/2018). Video berdurasi 2 menit 21 detik ini menampilkan kejadian di Kota Ryme, kota fiktif yang menjadi lokasi manusia dan Pokemon hidup berdampingan.

Dalam trailer, diceritakan seorang anak bernama Tim (Justice Smith) berusaha mencari ayahnya, Harry Goodman, yang hilang secara misterius. Kemudian, ia bertemu dengan Detektif Pikachu dan menjadi rekan dalam misi pencarian ayahnya. Pikachu merupakan jenis pokemon berwarna kuning, bertubuh kecil, dan memiliki kekuatan listrik yang keluar dari dalam tubuhnya.

Hal menarik, dalam trailer ini Pikachu ditampilkan memiliki tubuh berbulu halus dan bisa berbicara. Dia juga mengenakan topi yang menjadi ciri khas detektif Sherlock Holmes. Padahal, biasanya Pokemon berjenis Pikachu hanya mampu bersuara "pika-pika-pika" saja. Jonathan Bauman Absen Melawan PSIS Semarang, Seberapa Parah Cedera Striker Asing Persib Bandung? Rupanya Pikachu ini pokemon yang pernah menjadi mitra ayah Tim, yang membantu dalam penyelidikan.

Adapun suara Pikachu diisi oleh Ryan Reynolds. Aktor Kanada ini dikenal atas berbagai peran jenaka, terutama sebagai superhero Deadpool.

1. Merupakan adaptasi game ke versi live action


Film Pokemon Detective Pikachu merupakan adaptasi dari game Pokemon produksi perusahaan game Nintendo. Pokemon menjadi game kedua produksi Nintendo yang diadaptasi ke versi live action setelah game Super Mario Bros. Seperti inilah kelucuan tokoh Pikachu ketika diadaptasi ke bentuk live action. Bikin gemes!


2. Memadukan aktor nyata dan animasi


Film Pokemon Detective Pikachu akan memadukan aktor nyata dengan sederet karakter Pokemon yang ditampilkan dalam bentuk animasi. Berikut cuplikan adegan di trailer film Pokemon Detective Pikachu yang menampilkan interaksi aktor dengan para karakter Pokemon. Seperti nyata, ya?

3. Trailernya baru dirilis 12 jam telah ditonton 7 juta kali


Trailer film Pokemon Detective Pikachu yang dirilis Senin (12/11/2018) kemarin rupanya menarik perhatian para warganet. Berdasarkan penelusuran Grid.ID dari laman YouTube, trailer pertama film Pokemon Detective Pikachu telah ditonton sebanyak 7,5 juta kali dalam waktu sekitar 12 jam dari perilisannya. Tagar Detective Pikachu bahkan sempat menduduki trending topic di Indonesia.

4. Dibintangi sederet bintang Hollywood


Tak hanya mengandalkan para karakter Pokemon sebagai daya tarik, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang Hollywood yang membuatnya sayang untuk dilewatkan. Dilansir situs film IMDb, film Pokemon Detective Pikachu ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Rita Ora, dan Justice Smith.

5. Sempat berganti rumah produksi


Produksi film Pokemon Detective Pikachu rupanya sempat mengalami kendala. Dilansir dari laman IMDb.com, film ini sebelumnya ditangani oleh rumah produksi Universal Studios. Akan tetapi, di tengah jalan produksi film ini berpindah di bawah naungan Warner Bros Studios.

 6. Baru akan dirilis tahun depan


Bagi kamu yang penasaran dengan film Pokemon Detective Pikachu, kamu harus sedikit bersabar karena film ini baru akan resmi tayang pada 11 Mei 2019.  Film ini akan mengangkat kisah seorang detektif Harry Goodman yang hilang secara misterius. Sang putra, Tim Goodman (diperankan Justice Smith) telah beranjak dewasa kemudian mencari tahu fakta di balik hilangnya sang ayah. Tim Goodman nantinya akan mendapat bantuan dari Detective Pikachu (diisi suara oleh Ryan Reynolds).

0 komentar:

Posting Komentar

Related image