Powered By Blogger

Senin, 07 September 2020

5 Game Android Terbaik yang Siap Rilis September 2020, Langsung Pra-registrasi!

Berbagai game Android terbaru telah hadir di Playstore. Namun, ada beberapa juga yang masih tahap pra-registrasi dan sangat dinanti kedatangannya. Agar kamu tak ketinggalan waktu rilisnya, pada kesempatan ini penulis ingin membagikan daftar game yang kabarnya bakal hadir untuk September 2020. Penasaran apa saja daftarnya? Berikut adalah 5 game Android terbaik yang siap rilis bulan ini!


1. Icarus M: Riders of Icarus




Masih ingat dengan game Icarus Online yang sempat populer ketika Gemscool merilisnya untuk PC? Sayangnya Gesmcool sudah tak lagi mengurus game MMORPG tersebut. Namun tenang saja, kamu kembali bisa merasakan sensasi bermainnya melalui Icarus M: Riders of Icarus.

Game ini sudah bisa kamu lakukan pra-registrasi melalui halaman Google Playstore. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi kapan game ini akan rilis secara penuh. Untuk sekarang, Icarus M: Riders of Icarus masih dalam tahap closed beta gelombang kedua yang dimulai sejak 2-5 September 2020.

2. Abyssrium World: Tap Tap Fish





Bosan dengan game-game competitive yang bertebaran di Playstore? Ingin bersantai sedikit dan menikmati pemandangan di bawah laut? Abyssrium World: Tap Tap Fish bisa banget kamu coba. Menggunakan gaya permainan Idle, kamu tak perlu lakukan gerakan jari atau memutar otak secara berlebihan.

Yang kamu lakukan hanyalah melakukan tap-tap dan nikmati kehidupan di dasar laut. Dengan visual yang memukau, mata kamu akan terasa sangat dimanjakan. Tersedia banyak jenis ikan yang dapat kamu temui dan rawat. Abyssrium World: Tap Tap Fish akan menjadi game Android terbaik untuk menghilangkan penat tugas atau kerjaan kantor.


3. Kingdomtopia: The Idle King



Setelah hidup damai selama bertahun-tahun, Kingdomtopia, kerajaan hewan abad pertengahan ini diserang oleh musuh yang tidak dikenal. Perang ini membuat seluruh kerajaan hancur dan bahkan menyebabkan kematian raja. Bersama penasihat tepercayamu, Pug, kamu akan bermain sebagai raja baru yang masih muda untuk membangun kembali kerajaan ayahmu ke era kejayaanyaa.

Sama halnya dengan Abyssrium World: Tap Tap Fish, Kingdomtopia: The Idle King juga sangat asyik jika dimainkan saat sedang senggang. Buat kamu yang tidak sabar ingin merasakan jadi raja muda, langsung saja pra-registrasi game Android terbaik ini pada tautan di bawah.

4. Super Retro World : Pixel Art Maker



Masih dalam katerogri game Idle lainnya, kali ini Super Retro World: Pixel Art Maker. Game ini mengajakmu masuk ke dalam dunia Arcade di mana penuh dengan gambar-gamar pixelate tapi juga menarik untuk dilihat. Kamu di sini harus menghancurkan dinding-dinding berwarna abu-abu untuk membebaskan dunia yang terkurung.

Buat kamu yang ingin mencoba menjelajahi dunia game terbaru yang unik ini. Bisa langsung pra-registrasi Super Retro World: Pixel Art Maker melalui tautan di bawah


5. Heroes War: Counterattack




Terakhir ada Heroes War: Counterattack sebagai game Android terbaik juga yang paling dinanti. Meski belum rilis di Android Playstore Indonesia, game ini sudah terdaftar sebagai "Editor Choice" yang merupakan game pilihan editor. Biasanya game-game yang masuk ke dalam Editor Choice bertipe mengagumkan, dan sangat layak untuk kamu cicipi saat sudah rilis nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image