Powered By Blogger

Selasa, 29 September 2020

Ternyata, Ini Bedanya ‘Aku Jatuh Cinta Padamu’ dan ‘Aku Cinta Kamu’


Ternyata, Ini Bedanya 'Aku Jatuh Cinta Padamu' dan 'Aku Cinta Kamu' 

Aku cinta kamu’ berarti pasangan membuat hidupnya menjadi lebih indah dan lebih bersyukur memilikinya. ‘Aku jatuh cinta padamu’ bermakna ada penawaran agar biarkan aku membuat hidupmu lebih bersyukur memilikimu.

“Aku mencintaimu berarti aku ingin kamu bahagia. Aku jatuh cinta padamu artinya aku ingin kau bahagia, meski tidak denganku. Aku cinta kamu berarti kamu mungkin bisa mengubah dunia. Saya jatuh cinta denganmu berarti Anda telah mengubah dunia saya. Aku cinta kamu berarti kamu cantik. Saya jatuh cinta denganmu berarti kamu sudah mengubah hidupku,” katanya.

‘Aku cinta kamu’ juga berarti bersamanya pria akan merasa lebih baik. Dan ‘Aku jatuh cinta padamu’ berarti menawarkan kecocokan karakter. ‘Aku mencintaimu’ berarti hubungan sudah terjalin sedangkan ‘Aku jatuh cinta padamu’ adalah baru pernyataan cinta.

“Aku cinta kamu adalah kamu berarti memegang tanganku. Saya jatuh cinta dengan Anda berarti bolehkah saya memegang tanganmu. Namun kedua kalimat ini juga mengandung harapan agar bisa bersama dengan orang tersebut selama-lamanya,” katanya.



 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Related image