Powered By Blogger

Kamis, 17 September 2020

5 Tips Menjadi Selebgram Pemula

5 Tips Menjadi Selebgram Pemula

Instagram bukan hanya sekedar aplikasi untuk membagikan moment-moment berharga seperti foto ataupun video. Namun, tidak hanya itu, ternyata Instagram juga bisa membuat kamu menjadi selebritis alias artis. Selebritis Instagram inilah yang disebut dengan istilah selebgram. Biasanya yang disebut sebagai selebgram adalah seorang pengguna akun Instagram dengan ribuan bahkan jutaan followers dengan following yang lebih sedikit dibandingkan dengan followers yang dimiliki.


  1. Membuat Akun Media Lain
Salah satu alasan kenapa kamu harus mempunyai akun media sosial lain adalah agar bisa mempromosikan akun Instagram kamu di berbagai platform lain. Semakin banyak akun media sosial lainnya, semakin luas jaringanmu jadi kamu gak hanya terkenal di Instagram saja. Pilihlah media sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna aktif, misalnya Twitter atau Facebook.

  1. Rajin Upload Foto & Video
Kamu harus rajin mengunggah foto atau video menarik setiap harinya. Bisa foto selfie terbaik kamu, foto kegiatan sosial, dan liburan. Untuk video, kamu dapat mengunggah video tutorial, tips, parodi ataupun jenis video lainnya. Jangan lupa tambahkan caption yang menarik. Jangan lupa untuk share postinganmu ke akun media lain seperti Facebook, Twitter, Path dan akun medsos lainnya ya.

  1. Menjalin Koneksi
Tidak hanya sesama selebgram, kalau bisa bahkan menjalin koneksi dengan berbagai brand dan produk agar kamu bisa di-endorse, termasuk brand smartphone. Kunci utama agar tips cara jadi selebgram ini berhasil, adalah jangan sungkan memperkenalkan diri dan ramah dengan setiap orang yang kamu temui.

  1. Adakan Giveaway
karena tanpa followers mereka kamu bukanlah siapa-siapa. Kamu bisa kok membahagiakan mereka dengan memberikan giveaway barang tertentu dengan syarat yang sudah kamu tentukan. Bisa dengan syarat harus follow akun IG kamu, komen di bawah dengan tag 3 temanmu dan syarat-syarat lain yang bisa menambah followers Instagram kamu.

  1. Aplikasi Edit yang Mendukung
Untuk mempermudah Anda menjadi seorang selebgram yang tertata rapih, Anda bukan hanya sekedar membutuhkan followers saja. Pasalnya, seorang selebgram juga membutuhkan beberapa aplikasi pendukung. Ya, ada beberapa aplikasi Android yang wajib digunakan oleh para selebgram.


0 komentar:

Posting Komentar

Related image