Powered By Blogger

Rabu, 09 September 2020

Daftar Anime Rilis Juli – September “Summer” 2020


Daftar Anime Rilis Juli – September “Summer” 2020


Daftar Anime Rilis JuliSudah berada dipertengahan Tahun 2020 akan memasukin musim panas, Summer 2020. Pada musim sebelumnya kita disajikan Anime yang diadaptasikan dari Webtoon yang kita tau Tower of God merupakan serial Webtoon yang lagi hangat diperbincangkan, tidak banyak juga serial anime yang tertunda akibat pandemi yang terjadi saat ini. Berikut serial Anime yang akan tayang pada musim panas kali ini.



Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season


ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season


Petualangan Subaru memasukin babak baru, seperti yang kita ketahui setelah berhasil mengalahkan “White Whale” dengan begitu sengit lantas bukan berarti berakhir dengan mulus. Masalah apa yang akan terjadi pada season kali ini?


Sword Art Online: Alicization – War of Underworld 2nd Season




Nah Bagi kalian Para FanBoy/FanGirl SAO, musim kali ini SAO masuk salah satunya, SAO War of Underworld season kedua kali ini mendapat 11 episode, bisa diartikan season kali ini merupakan akhir dari Arc Alicization.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan




Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya. Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan “hubungan nyata” yang selama ini mereka cari?.


Enen no Shouboutai: Ni no Shou



Perjalanan Kusakabe Shinra masih panjang, setelah bertarung dengan adiknya Kusakabe Sho yang berujung ingatannya kembali setelah Shinra menghubungkan Adolalink kepada Sho, tapi tidak berujung manis Sho diculik dan Shinra terluka parah. Mampukah Fire force 8 dan Shinra menyelamatkan adiknya serta mngeungkap kebenaran Adolaburst?



The God of High School




The God Of High School Mendapatkan adaptasi Anime, serial Webtoon yang trending cukup tinggi, Semuanya dimulai sebagai turnamen pertempuran untuk mencari petarung terbaik di antara semua siswa sekolah menengah di Korea. Mori Jin, seorang spesialis Taekwondo dan seorang siswa sekolah menengah, segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.



Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e




Setelah 2000 tahun berlalu, raja iblis yang kejam baru saja bereinkarnasi! Tapi bakatnya di akademi untuk membina kandidat untuk raja iblis adalah, “tidak layak”!?
Memiliki kemampuan untuk menghancurkan manusia, elemental, dan dewa, setelah periode panjang perang dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, Arnos sang raja iblis menjadi muak dan lelah dengan semua itu dan merindukan dunia yang damai, jadi dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan.

Namun, apa yang menantinya setelah reinkarnasinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi terlalu lemah karena melemahnya kekuatan sihir.


No Guns Life 2nd Season



Setelah perang, ada banyak “Extends” di kota, orang-orang yang tubuhnya dimodifikasi untuk menjadikannya menjadi senjata berbahaya. Inui Juuzou adalah salah satunya, dan dia tidak memiliki ingatan tentang kehidupan dan tubuhnya sebelum kepalanya diubah menjadi pistol. Anehnya, pistol di kepalanya dirancang sedemikian rupa sehingga hanya seseorang di belakangnya yang dapat menarik pelatuknya. Juuzou mencari nafkah dengan mengambil kasus-kasus yang melibatkan Extends di kota, dan dia dibantu oleh Mary, seorang wanita muda yang cerdas yang telah diambilnya di bawah perlindungannya.

Kanojo, Okarishimasu




Dicampakkan oleh pacarnya, seorang mahasiswa yang hancur secara emosional, Kazuya Kinoshita, mencoba untuk menenangkan kekosongan di dalam hatinya melalui seorang pacar yang disewa dari sebuah aplikasi seluler. Pada awalnya, Chizuru Mizuhara tampaknya menjadi gadis yang sempurna dengan semua yang dia bisa minta: terlihat hebat dan kepribadian yang lucu dan peduli.

Setelah melihat berbagai pendapat tentang profilnya setelah kencan pertama mereka, dan masih tersiksa oleh hubungan sebelumnya, Kazuya percaya bahwa Chizuru hanya bermain-main dengan hati para pria dan memberikannya peringkat negatif. Marah pada rasa tidak hormat kliennya terhadapnya, Chizuru mengungkapkan sifat aslinya: lancang dan temperamental, kebalikan dari kesan pertama Kazuya. Pada saat itu, Kazuya menerima berita tentang kehancuran neneknya dan dipaksa untuk membawa Chizuru bersamanya ke rumah sakit.

Meskipun ternyata tidak ada yang serius, neneknya sangat gembira bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar yang serius, yang selalu menjadi keinginannya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru dipaksa melakukan hubungan palsu – bertindak seolah-olah mereka benar-benar sepasang kekasih.



Uzaki-chan wa Asobitai




Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana – adik kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas – memiliki rencana lain. Yang dia inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona garing dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!



Inilah top 10 plus 1 yang bisa disajikan dalam artikel kali ini karena yang nulis capek jadi sekian dulu nanti di update lagi






0 komentar:

Posting Komentar

Related image