Powered By Blogger

Kamis, 10 September 2020

Misteri Bus Kuning Berhantu Universitas Indonesia





Pekan lalu media sosial digegerkan dengan kisah bus hantu dari Cikampek ke Bandung. Kala itu, seorang pria mengaku telah menumpang bus yang dihuni oleh makhluk tak kasat mata.

Rupanya, misteri bus hantu tidak hanya ada pada bus antar kota, tapi juga kendaraan bagi mahasiswa atau akrab disapa bus kuning di Universitas Indonesia (UI) kampus Depok.

 salah satu kisah misteri bus hantu UI ini adalah adanya seorang penampakan sesosok wanita bergaun merah. Hantu ini kadang muncul di dalam bus kuning saat malam hari.

Hantu Nenek-Nenek

5 Cerita Mistis Transportasi Berhantu di Indonesia, Mustahil Tapi Banyak  Saksi


Namun, sampai saat ini, sosok wanita bergaun merah tersebut masih menjadi misteri dan tetap menampakan dirinya kepada mahasiswa di universitas tersebut.

Kisah misteri lainnya ialah adanya nenek-nenek yang menggantung di luar bus kuning. Sosok menyeramkan itu kabarnya pernah dilihat oleh beberapa mahasiswa yang menumpang di dalam bus tersebut pada malam hari.

Memang, kawasan UI Depok saat malam hari terbilang cukup sepi dan beberapa jalan di antaranya minim penerangan. Selain itu, mahasiswa kampus tersebut kerap berkegiatan sampai malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Related image