Powered By Blogger

Senin, 04 Mei 2020

4 Tempat Wisata Ekstreme Di Indonesia

Indonesia kaya dengan berbagai macam wisata yang menantang sekaligus menakjubkan. Traveling-mu pasti lebih berkesan kalau berani melakukan yang berbeda. Nah, inilah beberapa wisata ekstrem Indonesia yang setidaknya kamu harus sekali seumur hidup pernah mencobanya.

1. Berselancar di Mentawai, Sumatera Barat



Kepulauan Mentawai dijuluki sebagai "Hawaii"nya Indonesia. Paduan titik ombak di Mentawai masuk sebagai salah satu terbaik di dunia. Ombak setinggi 1,5 hingga 4,5 meter itu menanti untuk segera diselancari.

2. Naik Kereta gantung di Pantai Timang, Yogyakarta


Pantai Timang terletak di kecamatan Tempus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Akses untuk menjangkau tempat ini memang terbilang susah. Namun dengan pemandangan yang menakjubkan, rasa capek pasti akan terbayar setelah sampai di sini.

Kamu harus cobain naik kereta gantung yang biasanya digunakan para nelayan lobster untuk sampai ke batu karang besar. Ekstrem! Digantung sejauh 100 meter pada ketinggian 50 meter, bikin adrenalin diguncang!

3. Arung Jeram di Sungai Alas, Aceh


Salah satu tempat terbaik yang cukup terkenal untuk arung jeram adalah Sungai Alas. Sungai ini terletak di Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh.

Ketika berarung jeram di sini, kamu akan menemui berbagai satwa seperti gajah, rusa, dan berbagai jenis burung yang unik. Trek arung jeram ini cukup menantang. Adrenalin dan kekompakan tim kamu benar-benar dilatih di sini.

4. Rafting di Green Canyon, Pangandaran


Green Canyon asli Indonesia berada di Desa Kertayasa, Pengandaran, Jawa Barat. Di sini kamu bisa melakukan body rafting, berarung jeram hanya dengan pelampung, helm dan sepatu air.


0 komentar:

Posting Komentar

Related image