Powered By Blogger

Jumat, 08 Mei 2020

Girls Menjaga Pola Makan Ternyata Bisa Mengecilkan Perut Lho, Ya Bolehlah

Hasil gambar untuk cara makan supaya perut tidak buncit

Mempunyai perut yang rata memang impian semua wanita, nah cara mengecilkan perut dengan menjaga pola makan bisa lho! Jadi bagi kamu yang susah waktu berolahraga bisa ikuti cara ini.

Mengkonsumsi makana dalam porsi besar dan mengkonsumsinya tidak secara tidak teratur jelas membuat perut kita perlahan meregang. Akibatnya perut kita menjadi buncit dan tidak bagus lagi. Kebiasaan makan dengan porsi besar itu membuat kamu tidak mudah kenyang girls lama kelamaan. Berikut cara mengecilkan perut dengan menjaga pola makan:

1. Konsumsi Sarapan 200 Kalori


Girls, kamu harus rajin menghitung kalori yang masuk ke tubuh kamu agar sehat. Selain sehat menjaga kalori yang masuk bisa mengecilkan perut yang buncit lho. Kalau 200 kalori di pagi hari, kamu bisa konsumi sepotong roti panggang dengan sedikit selai, atau satu butir telur dadar dan segelas susu. Kamu bisa konsumsi ini setiap hari ya girls.

2. Banyak Konsumsi Buah dan Sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur memang sangat bagus bagi tubuh kita girls, karena terkandung banyak serat. Sehingga membuat kamu lebih lama kenyang. Sehingga kamu bisa mengatur pola makan agar tidak terlalu sering mengunyah he-he

3. Makan Siang 400 Kalori

Kalau sarapan 200 kalori, untuk makan siang kamu bisa konsumsi dua kali lipatnya girls. Ukuran kalori ini rata-rata porsi normal saat kamu makan siang. Tapi jangan makan siang terlalu berlebihan saja ya girls. Oh iya girls, kalau setelah makan siang sejam atau dua jam kemudian kamu lapar lagi, cukup konsumsi buah saja ya.

4. Makan Malam 400 Kalori

Nah, makan malam ini biasanya menjadi sumber lemak kalau dilakukan selepas pukul 8 atau 9 malam girls. Sehingga rata-rata orang yang sedang melakukan diet, makan malam di bawah jam segitu girls.

5. Hindari Tidak Makan Sama Sekali

Karena ingin memiliki perut kecil kamu jadi tidak makan? wah itu langkah yang salah girls. Karena kamu tetap butuh makan agar lambungnya terus bergerak minimla 3 kali sehari. Tapi pastikan mengkonsumsi makanan yang rendah kalori juga kaya nutrisi.

6. Hindari Minum-minuman Beralkohol

Girils, jangan sekali-kali kamu mengkonsumsi minuman beralkohol jika ingin memiliki perut rata ya. Lebih baik kamu perbanyak minum air putih saja.

7. Jangan Makan 3 Jam Sebelum Tidur

Kalau kamu mau perut kamu kecil, usahakan jarak kamu makan dengan tidur lebih dari 3 jam ya girls

8. Tidur Secara Teratur

Kamu juga harus tidur secara teratur lho girls kalau mau cara mengecilkan perut ini berhasil. Untuk orang dewasa biasanya membutuhkan enam hingga tujuh jam waktu tidur selepas aktivitas seharian.
So itu tadi cara mengecilkan perut dengan menjaga pola makan ya girls! Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar

Related image